Anang-Ashanty Klarifikasi, Lepas Dihujat karena Bawakan Lagu Sendiri Usai Laga Indonesia vs Filipina...

- 13 Juni 2024, 10:45 WIB
Anang-Ashanty Klarifikasi, Lepas Dihujat karena Bawakan Lagu Sendiri Usai Laga Indonesia vs Filipina.../Instagram/@ananghijau
Anang-Ashanty Klarifikasi, Lepas Dihujat karena Bawakan Lagu Sendiri Usai Laga Indonesia vs Filipina.../Instagram/@ananghijau /

BANJARNEGARAKU.COM - Saat ikut dalam kemeriahan rayakan kemenangan Timnas Indonesia, pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty malahan mendapatkan hujatan ketika menyanyi usai kemenangan 2-0 timnas Indonesia atas Filipina.

Saat keduanya bernyayi, pasangan yang menikah pada 2012 itu justru disoraki suporter timnas lantaran dianggap menyanyikan lagu yang tidak seharusnya.

Baca Juga: Anang-Ashanty Disoraki Penonton, Saat Nyanyi di GBK Usai Kemenangan Timnas Indonesia, Kenapa?

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, Saat ini, Anang dan Ashanty sudah melakukan klarifikasi terhadap penampilan mereka usai pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 tersebut. Mereka juga tak lupa meminta maaf pada seluruh pendukung timnas Indonesia.

“Sedikit kami luruskan ceritanya agar tidak terjadi kesalahpahaman. Kami di sini bukan menawarkan diri, namun diminta untuk menjadi pengisi acara di tanggal 11 (Juni). Suatu kebanggaan saat ditawari mengisi acara ini, walau jauh di lubuk hati kami yang paling dalam ada perasaan khawatir,” ujar Ashanty.

Selanjutnya, ibu sambung dari Aurel Hermansyah itu mengaku khawatir lagu-lagunya dengan sang suami tidak cocok dibawakan usai pertandingan. Namun, karena sangat antusias mendukung timnas Indonesia, mereka akhirnya menerima tawaran tersebut dan mengikuti aturan yang sudah ditetapkan.

Baca Juga: SNBP 2024 Diumumkan Hari Ini! Begini Cara Cek Hasil Seleksinya

“Kami diundang sebagai pendukung acara untuk menyanyikan beberapa lagu yang telah ditentukan oleh panitia penyelenggara dari PSSI dan kami murni terlibat sebagai pendukung tanpa ada pembayaran sedikit pun karena ini sebagai bentuk cinta kami pada Indonesia khususnya timnas,” kata Ashanty.

Ditambahkan Ashanty, pemilihan lagu, durasi lagu, waktu check sound, sampai hal paling kecil lainnya sudah sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah