Mario Aji Pembalap Indonesia yang Tampil di Moto3 2022, Ternyata Pernah Minta Restu Kesini

- 20 Maret 2022, 12:30 WIB
Mario Aji setelah menyelesaikan sesi kualifikasi Moto3 di Sirkuit Mandalika
Mario Aji setelah menyelesaikan sesi kualifikasi Moto3 di Sirkuit Mandalika /Instagram @honda_team_asia

BANJARNEGARAKU – Mario Aji berhasil raih posisi ketiga pada kualifikasi Moto3 seri Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 dan berhak start dari grid terdepan pada balapan hari Minggu, 20 Maret 2022.

Melangsir dari Situs Resmi kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Mario Aji pernah menemui Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) KH. Ma’ruf Amin.

Ma’ruf Amin menerima kunjungan pebalap muda asal Magetan, Mario Suryo Aji di Istana Wapres. Kedatangan rider Honda Team Asia tersebut meminta doa sekaligus restu sebelum tampil di ajang Moto3 2022.

Baca Juga: 5 Cara untuk Berhenti Menunda Belajar, Salah Satunya dengan Bermimpi

Mario Aji merupakan satu-satunya wakil dari Indonesia dalam ajang bergengsi tersebut. Saat bertemu Wapres, dia didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Mario Aji, yang mempunyai nama lengkap Mario Suryo Aji ini bergabung dibawah bendera Astra Honda Racing Team.

"Mohon doa Mario Suryo Aji Ini asli Magetan. Satu-satunya dari Indonesia yang akan masuk ke tim Moto3 GP. Yang insyaallah besok sudah akan berangkat ke Spanyol," kata ujar Khofifah, Sabtu, 22 Januari 2022.

Baca Juga: Rasa Malas Itu Penyakit atau Manusiawi? Simak Penjelasan Berikut

Sementara itu Wapres didampingi oleh Plt. Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Plt. Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Jonni Mardizal, Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Kemenpora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x