Bombastis! Apri dan Fadia Tampil Dominan dalam Tournament Malaysia Master, Simak Selengkapnya

- 6 Juli 2022, 16:10 WIB
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti tengah menjadi perhatian dunia dan dianggap menebar ancaman bagi sektor ganda putri dunia setelah mampu menaklukkan deretan pemain yang berada di ranking 10 dunia.
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti tengah menjadi perhatian dunia dan dianggap menebar ancaman bagi sektor ganda putri dunia setelah mampu menaklukkan deretan pemain yang berada di ranking 10 dunia. /Instagram.com/@badminton.ina

BANJARNEGARAKU.COM - Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti tampil dominan pada babak pertama Malaysia Masters.

Kemenangan tersebut diperoleh dari hasil menang dua gim langsung 21-13, 21-10 hanya dalam waktu singkat 26 menit di Kuala Lumpur, Rabu, 6 Juli 2022.

Saat bertandinh Apri dan Fadia untuk menyudahi perlawanan Supissara dan Puttita hari ini ialah dengan mengincar zona belakang yang kerap kosong tanpa penjagaan.

Baca Juga: Kunci Jawaban Kelas 3 SD MI Tema 1 Halaman 10 11 12, Ciri-ciri Makhluk Hidup

Dilansir Banjarnegarku.com dari Antara yang diunggah Rabu, 6 Juli 2022, pada gim pertama strategi ini mempermudah Apri dan Fadia untuk mengemas keunggulan pembuka tanpa perlu sering terlibat reli yang melelahkan.

Namun ganda putri Thailand peringkat ke-144 itu seakan tidak belajar dari kesalahan.

Baca Juga: Heboh! Artis Aldi Taher Dampingi Anies Baswedan pada Pilpres 2024

Dengan tetap memberikan celah kosong di zona belakang saat gim kedua dimainkan.

Meski akhirnya bisa kembali merebut keunggulan gim kedua, namun aksi Apri dan Fadia bukan tanpa cela.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x