Kandaskan Perlawanan Bhineka FC, Juara Bertahan Ariescomp Melenggang ke Final Mars Cup 2022

- 2 September 2022, 09:14 WIB
Pertandingan semi final pertama Ariescomp vs Bhineka FC dalam Mars Cup 2022 di lapangan krida remaja sokanandi pada Kamis 1 September 2022
Pertandingan semi final pertama Ariescomp vs Bhineka FC dalam Mars Cup 2022 di lapangan krida remaja sokanandi pada Kamis 1 September 2022 /doc. youtube Eskade Story / aref yulianto

BANJARNEGARAKU.COM – Juara bertahan Ariescomp berhasil melanjutkan trend positif dalam gelaran Mars Cup 2022 dengan menumbangkan perlawan Bhineka FC pada laga semi final Kamis 1 September 2022.

Bermain dalam diterminasi tinggi dan dibawah guyuran hujan kedua tim saling jual beli serangan sepanjang pertandingan berlangsung.

Ariescomp yang berstatus sebagai juara bertahan tampil ngotot dan menurunkan scuad terbaiknya untuk meladeni permainan enerjik Bhineka FC yang tampil cepat dengan memainkan tiki taka.

Baca Juga: Geger! Warga Madukara Banjarnegara Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar, Kondisinya Sudah Melepuh

Bermain dibawah ratusan sporter, kedua kesebelasan tampil bak kesetanan dan beradu untuk mencuri gol cepat serta bermain terbuka demi menggenggam tiket ke partai puncak.

Namun keberuntungan menjadi milik Ariescomp yang berhasil mengunci kemenangan setelah tendangan cantik gelandang serang Paryanto berhasil merobek gawang Bhinek FC yang di kawal Rizky.

Paryanto berhasil memanfaatkan peluang melalui tendangan bebas berjarak sekitar 20 meter pada sepuluh menit babak kedua.

Baca Juga: Selamat! Saka Wirakartika Kodim 0704 Banjarnegara Raih Predikat Tergiat I Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Gol tersebut sontak disambut sporter dan official Ariescomp dengan sorak sorai dan gegap gempita, disatu sisi permainan sengit ditunjukkan Bhineka FC untuk menyamakan kedudukan.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x