Galang Kecintaan Olahraga, Tri Mulyantoro Fasilitasi Bulutangkis Cup PKS 2022

- 1 Oktober 2022, 07:04 WIB
Galang Kecintaan Olahraga, Tri Mulyantoro Fasilitasi Bulutangkis Cup 2022
Galang Kecintaan Olahraga, Tri Mulyantoro Fasilitasi Bulutangkis Cup 2022 /Aldi/banjarnegarku

BANJARNEGARAKU.COM - Galang kecintaan olahraga di Banjarnegara, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Tri Mulyantoro fasilitasi Bulutangkis Cup PKS 2022.

Bertempat di gedung serba guna Desa Kecitran, Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara, Bulutangkis PKS CUP 2022 rencana akan ikuti oleh 160 atlet.

160 atlet tersebut tersebar dari wilayah Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Purbalingga, yang rencananya Bulutangkis PKS CUP 2022 akan dimulai pada 4 hingga 13 Oktober 2022.

Baca Juga: Dukung Keberadaan Bandara JB Soedirman 6 Kabupaten Berkomitmen Ambil Langkah Blocking Seat Pesawat

Gelaran Turnamen Bulutangkis PKS CUP 2022, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pemain khususnya di bidang olahraga, serta kepada masyarakat sekitar yang turut terdampak dari adanya gelaran yang dilaksanakan.

Dijelaskan Tri Mulyantoro saat acara technical meeting pada Jumat 30 September 2022 malam , Bulutangkis Cup PKS 2022 digelar juga sekaligus untuk mempromosikan logo baru PKS yang sekarang identik dengan warna orange putih.

"Open Turnamen PKS CUP 2022 digelar dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan sesama atlet olahraga khususnya di cabang bulutangkis sekaligus memperkenalkan logo baru PKS kepada para atlet di Kabupaten Banjarnegara dan Purbalingga," jelas Tri Mulyantoro.

Baca Juga: Perkuat Mitigasi Bencana Alam, PMI Grobogan Latih Tim Siaga Bencana Berbasis Masyarakat

Menurutnya, memperkenalkan logo baru PKS ini penting karena saat ini masyarakat khususnya para atlet olahraga belum mengetahui jika ada beberapa perubahan logo pada PKS.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x