Jadwal Badminton Indonesia Open 2023 Perempat Final Hari Ini, Jojo Melawan Ginting...

- 16 Juni 2023, 08:04 WIB
Jadwal Badminton Indonesia Open 2023 Perempat Final Hari Ini, Jojo Berhadapan dengan Ginting
Jadwal Badminton Indonesia Open 2023 Perempat Final Hari Ini, Jojo Berhadapan dengan Ginting /Instagram @badmintonlovers.official/

BANJARNEGARAKU.COM - Perjuangan para pebulutangkis Indonesia belum habis, hingga babak seperempat final hari ini Jumat 16 Juni 2023, ada tujuh wakil Indonesia. Sedangkan jadwal pertandingan badminton Indonesia Open 2023 babak perempat final yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada hari ini, Jumat 16 Juni 2023, telah dirilis.

Sedangkan dalam pertandingan badminton BWF Super 1000 ini, Indonesia mengirimkan 21 wakil terbaiknya. Jadwal pertandingan Indonesia Open 2023 babak perempat final untuk Skuad Merah Putih dapat dilihat di akhir tulisan.

Baca Juga: Penyebab Kebangkrutan Silicon Valley Bank Terus Diselidiki, Diduga Goldman Sachs Group Turut Berperan

Dikutip Banjarnegaraku.com dari Cianjurpedia.com pada 16 Juni 2023, Jadwal Badminton Indonesia Open 2023 Perempat Final Hari Ini, Jojo vs Ginting, Pramudya/Yere vs Liang/Wang.

Berdasarkan jadwal pertandingan badminton Indonesia Open 2023 yang telah dirilis PBSI, turnamen akan dimulai pukul 13.00 WIB. Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan bermain di babak perempat final hari ini.

Di babak perempat final Indonesia Open 2023 hari ini, akan ada duel tunggal putra antara Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Sehingga dipastikan, Indonesia memiliki satu wakil di laga semifinal.

Baca Juga: Nah Ini! Senat AS Kukuhkan Nusrat Choudhury sebagai Hakim Federal Wanita Muslim Pertama

Kemudian, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan akan menghadapi ganda putra China yang kini tengah bersinar, yakni Liang Wei Keng/Wang Chang.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Cianjurpedia.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x