Setelah Putri Ariani Guncang Dunia via AGT 2023, Indonesia juga Masuk Final MSC 2023 Mobile Legends MSC 2023

- 18 Juni 2023, 07:36 WIB
Hasil Hari Kedua Babak Knockout MSC 2023/
Hasil Hari Kedua Babak Knockout MSC 2023/ /Tangkapan Layar/msc.mobilelegends.com

 

BANJARNEGARAKU.COM - Setelah Putri Ariani mengguncang dunia melalui America's Got Talent  2023, nama Indonesia kembali berkumandang di event berbeda. Pada Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC 2023) yang digelar secara fisik di Kamboja pada 10 - 18 Juni 2023, tim Indonesia masuk final.

Turnamen tahun ini mengusung tema SEA the World. Pertandingan e-sport Piala Asia Tenggara ini diikuti oleh 12 tim dari berbagai negara yang tersebar di Asia Tenggara, Turki, Amerika Utara (NA), hingga Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA).

Dari 12 tim tersebut, dua di antaranya mewakili Indonesia, yakni Evos Legends dan Onic. Evos Legends terpantau berada di grup B. Sedangkan, Onic bertanding di grup C.

Baca Juga: Jelang Hadapi Persebaya, Ini Harapan Bek Persija Jakarta untuk The Jakmania dan Bonek

MSC 2023 Kamboja telah sampai pada babak semifinal. Menyisakan 4 tim tersisa yaitu 2 tim dari Filipina, Kamboja, dan Indonesia.

Babak Knockout
Babak Knockout diselenggarakan pada hari ini 17 Juni 2023 terdapat tiga pertandingan.
Pada pertandingan 1, BXF dari Kamboja melawan BLCK Blacklist International dari Filipina. Pada Pertandingan ini BXF kalah dari BLCK dengan skor 1-3.

Pertandingan 2, ONIC dari Indonesia berhadapan dengan ECHO dari Filipina. Pada pertandingan ini ONIC menang 3-0 alias hampir tanpa perlawanan.

Baca Juga: 4.500 Personel Akan Diterjunkan untuk Amankan Laga Uji Coba Persebaya vs Persija

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x