Bek Timnas Argentina Puji Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan

- 28 Juli 2023, 15:55 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Argentina Alejandro Garnacho (kanan) saat laga persahabatan FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin, 19 Juni 2023.
Pesepak bola Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Argentina Alejandro Garnacho (kanan) saat laga persahabatan FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin, 19 Juni 2023. /AKBAR NUGROHO GUMAY/ANTARA FOTO

BANJARNEGARAKU.COM - Bek timnas Argentina, German Pezzella memberikan pujian untuk kedua pemain timnas Indonesia setelah penampilan mereka menghadapi tim Tango di Jakarta bulan lalu.

 

Pemain Real Betis tersebut memberikan pujian kepada Asnawi Mangkualam dan juga Pratama Arhan.

Hal itu diutarakan Pazzella kepada wartawan saat virtual call yang diadakan oleh Footballicious pada Kamis.

Menurutnya, Asnawi mampu menjalankan tugasnya sebagai kapten dengan baik.

Baca Juga: Catat Jadwalnya! Timnas Indonesia Tantang Brunei Darussalam di Babak Pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Jadi menurut say, kami tahu Indonesia tidak mudah saat melawan Argentina, tetapi Asnawi sebagai kapten menjalankan tugasnya dengan baik," kata Pezzella dikutip Banjarnegaraku.com dari Antara.

Bek yang sekaligus kapten Argentina dalam pertandingan tersebut, juga menilai Asnawi mampu bermain dengan berani saat berhadapan dengan para penyerang Argentina.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x