Liga Inggris : West Ham Tekuk Chelsea 3-1

- 21 Agustus 2023, 05:12 WIB
WestHam VS Chelsea
WestHam VS Chelsea /WestHam/

BANJARNEGARAKU- Minggu 20 Agustus 2023, Liga Inggris tadi malam West Ham menjamu Chelsea dikandang dan berhasil tekuk Chelsea dengan skor 3-1.

West ham menurunkan skuad terbaiknya dengan Antonio sebagai ujung tombak serangan, sementara Chelsea dengan Jackson sebagai ujung tombak serangan.

 Babak pertama dimulai, West Ham tampil menyerang sejak awal, lewat sepak pojok yang dilakukan Ward Prowse kepada Aguerd dengan tandukannya dan gol. Skor 1-0 untuk West Ham.

Tertinggal 0-1 Chelsea mulai menyerang lewat Sterling memberi umpan terobosan pada Jackson melepaskan sepakan dan gol, namun sayang Jackson dalam posisi offside setelah di cek VAR.

Baca Juga: Jangan Dilakukan! Kebiasaan Buruk Setelah Subuh, Rezeki Akan Sempit, Ini Penjelasan Buya Yahya

Peluang kembali didapat oleh Chelsea lewat Colwill memberi umpan pada Chilwell memberi assist pada Chukwuemeka melepaskan sepakan melengkung dan gol. skor 1-1 untuk Chelsea.

Lagi-lagi Chelsea mendapat peluang lewat Enzo memberi umpan pada Sterling namun dilanggar oleh Soucek  di kotak penalti, Enzo sebagai eksekutor penalti, gagal melepaskan sepakan dan ditepis Areola. Hingga babak pertama usai skor 1-1 untuk kedua tim.

Babak kedua dimulai, West Ham mencoba menyerang lewat Ward Prowse memberi assist pada Antonio melepaskan sepakan keras dan gol. Skor 2-1 untuk West Ham.
Baca Juga: Fashion in The Cave dan GoJazz Akan Kembali Digelar di Golaga Oktober Mendatang...

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x