Hebat! Garuda Muda Singkirkan Thailand, Timnas Indonesia Ditunggu Vietnam di Final AFF U-23

- 24 Agustus 2023, 23:31 WIB
Hebat! Garuda Muda Singkirkan Thailand, Timnas Indonesia Ditunggu Vietnam di Final AFF U-23
Hebat! Garuda Muda Singkirkan Thailand, Timnas Indonesia Ditunggu Vietnam di Final AFF U-23 /Foto: Instagram @timnas.indonesia

BANJARNEGARAKU.COM - Sebuah pertandingan yang luar biasa diperlihatkan Timnas Indonesia U23 pimpinan coach Shin Tae Yong Kamis malam 24 Agustus 2023. Timnas Indonesia berhasil mengungguli 3-1 menghadapi Thailand dan menyingkirkannya di Semifinal Piala AFF U23 2023. Dan di babak final Tim Garuda akan berhadapan dengan tim kuat lainya berhadapan dengan Vietnam.

Ini merupakan pertandingan yang seru Timnas Indonesia kontra tim Gajah Perang berlangsung di Rayong Stadium, Thailand, Kamis 24 Agustus 2023 malam sekira pukul 20.00 WIB mampu meriuhkan suporter tanah air karena Timnas Garuda dapat membenamkan Timnas Thailand.

Baca Juga: Kolaborasi Badan Amil Zakat Tasharufkan Hampir Rp350 Juta Rupiah Untuk Warga Purbalingga

Dilansir banjarnegaraku.com dari PMJ pada 24 Agustus 2023, Singkirkan Thailand, Timnas Indonesia Hadapi Vietnam di Final AFF U-23.

Bermain tanpa kesalahan dan fokus meraih kemenanngan, pasukan Merah Putih tampil sangat brillian di laga semifinal ini. Tiga gol Indonesia dilesakkan Kelly Sroyer, Muhammad Ferrari dan bunuh diri pemain Thailand. Sedangkan, gol Thailand dicetak Chudit Wanpraphao.

Meski gebrakan langsung diawali babak pertama, Thailand langsung mengacam di awal laga. Tetapi lini bertahan Indonesia bermain rapi menggagalkan serangan Thailand. Indonesia unggul cepat di menit. Gol berawal dari serangan cepat Kelly Sroyer. Kelly melakukan penetrasi ke tengah dan melakukan tendangan keras mendatar. Skor 1-0 untuk Indonesia.

Baca Juga: Banjarnegara Rame! 3 Hari Masyarakat Dipuaskan Hiburan Langsung dari ANTV

Meseki tertinggal Thailand langsung meningkatkan serangan usai tertinggal. Namun misi balas dendam masih gagal. Indonesia kembali menghasilkan gol. Kali ini berawal dari lemparan jauh Robi Darwis. Lemparan tersebut disambut dengan sundulan Muhammad Ferrari. Skor bertambah 2-0 untuk Indonesia.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: PMJ


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x