Piala Liga : Chelsea Menang Tipis Atas Wimbledown 2-1

- 31 Agustus 2023, 06:28 WIB
Chelsea VS WimbleDown
Chelsea VS WimbleDown /Chelsea FC/

BANJARNEGARAKU- Kamis 31 Agustus 2023, Piala Liga dini hari tadi Chelsea menjamu Wimbledown dan menang tipis dengan skor 2-1. Chelsea menurunkan lapis 2 dengan Burstow sebagai ujung tombak serangan, sementara Wimbledon dengan Davison sebagai ujung tombak serangan.

Babak pertama dimulai, Wimbledon tampil menyerang sejak awal lewat free kick yang dilakukan Neufville, melakukan crossing pada Pell dengan tandukannya, namun handball dilakukan Cucurella di kotak penalti, Tilley menjadi eksekutor penalti melepaskan sepakan dan gol. Skor 0-1 untuk Wimbledon.

Peluang kembali didapat oleh Wimbledon lewat Neufville melakukan umpan terobosan pada Davison melepaskan sepakan dihalau Sanchez.

Baca Juga: Separuh Musim MotoGP, Marc Marquez Raih Gelar Juara Paruh Musim Kategori Nyari Akik

Chelsea mulai menyerang lewat Maatsen melakukan umpan terobosan pada Madueke dilanggar  di kotak penalti oleh Pearce. Madueke menjadi eksekutor penalti melepaskan sepakan keras dan gol. Skor 1-1 untuk Chelsea. Hingga babak pertama usai skor 1-1 untuk kedua tim.

Babak kedua dimulai, Tak mengendurkan serangan kali ini lewat Enzo melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti dihalau Bass.

Peluang kembali didapat oleh Chelsea dengan memanfaatkan kesalahan umpan yang dilakukan Bass, Enzo menyambar bola tersebut dengan sepakan keras dan gol. Skor 2-1 untuk Chelsea.

Baca Juga: Kompak! Shin Tae Yong dan Indra Sjafri Antusias Saksikan FIBA World Cup 2023

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x