Liga Inggris: City Taklukan West Ham 1-3

- 17 September 2023, 18:43 WIB
West Ham VS City
West Ham VS City /Manchester City/

BANJARNEGARAKU- Sabtu 16 September 2023, liga inggris tadi malam, City bertandang ke markas West Ham dan berhasil menaklukan West Ham dengan skor 1-3.

City menurunkan skuad terbaiknya dengan Halaand sebagai ujung tombak serangan, sementara West Ham dengan Antonio sebagai ujung tombak serangan.

Babak pertama dimulai, City tampil menyerang sejak awal lewat Foden melakukan crossing pada Rodri dengan sepakan Voli dihalau Areola.

West Ham mencoba menyerang lewat Coufal melakukan crossing pada Ward Prowse dengan tandukannya dan gol. Skor 1-0 untuk West Ham.

Baca Juga: Liga Inggris: Comeback Liverpool Kalahkan Wolves 1-3

City mencoba menyerang lewat Doku memberi umpan pada Halaand dengan sepakan datar dihalau Aguerd. Hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk West Ham atas City.

Babak kedua dimulai, tak mengendurkan serangan, kali ini lewat Alvarez memberi umpan terobosan pada Doku melepaskan sepakan melengkung dan gol.Skor 1-1 untuk City.

Peluang kembali didapat oleh City lewat Alvarez dengan umpan lambung pada Silva dengan sepakan keras dan gol.Skor 1-2 untuk City.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x