5 Pembalap MotoGP dengan Gaji Termahal, Kaum UMR Menangis Melihat Ini

- 16 Oktober 2023, 20:28 WIB
Ilustrasi 5 Pembalap MotoGP dengan Gaji Termahal, Kaum UMR Menangis Melihat Ini (foto diambil dari akun Instagram @sirkuitmandalika)
Ilustrasi 5 Pembalap MotoGP dengan Gaji Termahal, Kaum UMR Menangis Melihat Ini (foto diambil dari akun Instagram @sirkuitmandalika) /

BANJARNEGARAKU.COM - Gelaran MotoGP baru saja berlangsung di Sirkuit Mandalika NTB. Kali ini Banjarnegaraku.com akan mengulik gaji termahal dari 5 pembalap motoGP. Kaum UMR bisa jadi menangis melihat kabar ini.

Tapi tak perlu minder, berapapun rizki yang kita terima harus selalu disyukuri. Apalagi kalo mendapat gaji seperti 5 pembalap MotoGP ini. Kabarnya, pada tahun 2022, gaji termahal pembalap MotoGP mencapai seperempat triliun rupiah per tahun.

Lantas, siapa saja pembalap MotoGP dengan gaji termahal? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga: Setelah Pinjam Seratus, Pecco Bagnaia Kembali Pimpin Kejuaraan MotoGP, Berikut Hasil Balapan MotoGP Mandalika

Dirangkum Banjarnegaraku.com dari databoks, inilah 5 pembalap motoGP dengan gaji termahal tahun 2022.

1. Marc Marquez

Pembalap asal Spanyol ini kabarnya akan pindah dari Honda pada musim depan. Pembalap kelahiran 17 Februari 1993 ini menjadi pembalap dengan gaji termahal. menurut data tahun 2022, gaji Marc Marquez senilai 16 Juta US Dollar atau senilai seperempat triliun rupiah atau tepatnya Rp251,31 miliar per tahun (asumsi kurs Rp15.707 per US Dollar). 

2. Francesco Bagnaia

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: databoks.katadata.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x