Mulus Melenggang ke Euro 2024 Spanyol Full Senyum, Lepas Kalahkan Norwegia 0-1

- 17 Oktober 2023, 16:14 WIB
Norwegia vs Spanyol.  Mulus Melenggang ke Euro 2024 Spanyol Full Senyum, Lepas Kalahkan Norwegia 0-1/ Twitter @Livebola278578
Norwegia vs Spanyol. Mulus Melenggang ke Euro 2024 Spanyol Full Senyum, Lepas Kalahkan Norwegia 0-1/ Twitter @Livebola278578 /

BANJARNEGARAKU.COM - Timnas Spanyol akhirnya bernafas lega lantaran berhasil mengalahkan Norwegia, dan berhasil meraih tiket menuju Euro 2024. Kemenangan 1-0 atas Norwegia dalam pertandingan Kualifikasi Grup A di Stadion Ullevaal, Oslo, pada Senin dini hari WIB menjadi kunci untuk memastikan kehadiran mereka dalam turnamen prestisius tersebut.

Dengan hasil positif ini, Spanyol membuktikan bahwa mereka layak bersaing di panggung Eropa dan siap menjelajahi tantangan di Euro 2024. Kemenangan ini tidak hanya menandai dominasi Spanyol dalam grup tetapi juga menunjukkan ketangguhan mereka di lapangan hijau.

Baca Juga: Kecelakaan KA Argo Semeru di Kulon Progo: Sudah Guling Terserempet Argo Wilis

Dilansir banjarnegaraku.com dari PikiranRakyat-Depok.com pada 16 Oktober 2023, Spanyol Full Senyum, Langkah Mulus ke Euro 2024 usai Keokan Norwegia.

Sebuah gol tunggal yang menjadi penentu kemenangan ini merupakan hasil dari aksi gemilang gelandang Barcelona, Gavi, yang menghiasi papan skor pada babak kedua. Keberhasilannya mencetak gol tidak hanya memberikan keunggulan bagi Spanyol tetapi juga menandai kontribusi gemilang pemain tersebut di panggung internasional.

Ternyata, statistik ini tidak hanya dicatat oleh penggemar sepak bola, tetapi juga oleh UEFA, memberikan pengakuan resmi terhadap peran krusial Gavi dalam memastikan kemenangan timnas Spanyol. Keseimbangan dan keahlian individu pemain tersebut menjadi aset berharga bagi Spanyol dalam perjalanan menuju Euro 2024.

Baca Juga: Daniel Noboa, Presiden Termuda Ekuador Akan Menghadapi Tantangan Berat

Timnas Spanyol Puncaki Klasemen Grup A

Dengan kemenangan ini, Spanyol kini berada di puncak klasemen Grup A dengan raihan 15 poin dari enam pertandingan, berbagi poin dengan Skotlandia yang berada di posisi kedua.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiranrakyat-Depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x