Profil Megawati Pemain Voli Cantik yang Berhasil Tebar Pesona di Liga Voli Korea Selatan

- 27 Oktober 2023, 11:16 WIB
Profil Megawati Pemain Voli Cantik yang Berhasil Tebar Pesona di Liga Voli Korea Selatan
Profil Megawati Pemain Voli Cantik yang Berhasil Tebar Pesona di Liga Voli Korea Selatan /

BANJARNEGARAKU.COM - Profil Megawati Hangestri Pertiwi, atlet voli profesional asal Indonesia, setelah bergabung dengan klub Daejeon Cheng Kwan Jang Red Sparks, baru-baru ini Megawati berhasil mempesona publik Korea Selatan dengan performanya di Liga Voli Korea Selatan.

Dirangkum banjarnegaraku.com dari berbagai sumber. Pada pertandingan debutnya melawan tim Hwang Seong IBK Altos pada 17 Oktober 2023, Megawati langsung dinobatkan sebagai MVP dengan skor sebanyak 21 poin. Bahkan sampai ada kompilasi dirinya yang mencetak poin tersebut, ditambah dengan permainannya yang sangat membara dan bersemangat tanpa menghilangkan senyum di wajahnya.

Pencapaian Megawati ini sangat luar biasa, mengingat dia adalah pemain asing pertama yang dinobatkan sebagai MVP dalam pertandingan debutnya di Liga Voli Korea Selatan. Hal ini juga menunjukkan bahwa Megawati adalah pemain yang sangat berbakat dan memiliki potensi yang besar untuk sukses di Liga Voli Korea Selatan.

Baca Juga: Indonesia Kirim 7 Wakil ke Perempat Final BWF  French Open Super 750 2023

Baru-baru ini Megawati kembali merebut hati publik Korea Selatan dengan kembali menjadi MVP, Berkat 31 poin yang disumbangkannya timnya berhasil mengalahkan Pink Spider.

Profil Megawati

Megawati Hangestri Pertiwi, atau yang akrab disapa Megatron, adalah pemain bola voli putri Indonesia yang lahir di Jember, Jawa Timur pada 20 September 1999. Saat ini, Megatron berusia 24 tahun dan bermain untuk klub Daejeon CheongKwanJang Red Sparks dari Korea Selatan.

Megatron memulai karir profesionalnya pada tahun 2015 dengan membela klub Surabaya Bank Jatim di Livoli Divisi Utama. Ia kemudian bergabung dengan Jakarta Pertamina Energi pada tahun 2016 dan menjadi salah satu pemain kunci tim tersebut. Bersama Jakarta Pertamina Energi, Megatron telah meraih berbagai prestasi, termasuk medali emas Proliga 2017 dan 2018.

Semakin mendunia, ia mulai debut bertanding ke luar negeri pada tahun 2021 dengan klub Thailand Supreme Chonburi-E Tech. Pada tahun 2022, ia bergabung dengan klub Vietnam Hà Phú Thanh Hóa. Akhir-akhir ini namanya sering menjadi topik perbincangan karena ia bergabung dengan klub Daejeon ChengKwanJang Red Sparks di Liga Voli Korea Selatan.

Baca Juga: Demi Balapan Dengan Ducati Marq Marquez Rela Tidak Digaji oleh Gresini Racing

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x