Apri/Fadia Kandas di Semifinal, 2 Wakil Indonesia Melenggang ke Final BWF French Open 2023

- 29 Oktober 2023, 12:22 WIB
Apri/Fadia Kandas, 2 Wakil Indonesia Melaju ke Final BWF French Open 2023
Apri/Fadia Kandas, 2 Wakil Indonesia Melaju ke Final BWF French Open 2023 /PBSI/

BANJARNEGARAKU.COM - Tiga wakil Indonesia bertanding pada babak semi final BWF French Open 2023, dua diantaranya berhasil meraih kemenangan untuk merebut tiket ke final, sayangnya Apri/Fadia harus takluk dari pasangan China.

Dirangkum Banjarnegaraku.com dari situs resmi BWF. Dua wakil Indonesia yang lolos babak final adalah Bagas/Fikri di sektor ganda putraz, dan peraih emas Asian Games 2018 Jonatan Christie di sektor tunggal putra

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kandas

Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti menghadapi pasangan China Liu Sheng Shu dan Tang Ning. Pertandingan berlangsung sengit, namun Apri/Fadia harus mengakui keunggulan pasangan China setelah kalah dalam dua gim.

Baca Juga: Profil Megawati Pemain Voli Cantik yang Berhasil Tebar Pesona di Liga Voli Korea Selatan

Pada gim pertama, Apri/Fadia sempat mengejar ketertinggalan, tetapi pasangan China berhasil memenangkan gim tersebut dengan skor 21-15 setelah berjuang selama 21 menit.

Gim kedua dimulai dengan Apri/Fadia bermain agresif dan merebut keunggulan. Mereka berhasil memenangkan gim tersebut dengan skor 21-14 setelah memanfaatkan kesalahan lawan.

Namun, pada gim ketiga, pasangan China kembali mengambil alih kendali dan memimpin dalam pertandingan. Apri/Fadia berusaha keras untuk mengejar, tetapi pada akhirnya harus mengakui keunggulan pasangan China dengan skor 21-14.

Baca Juga: Indonesia Kirim 7 Wakil ke Perempat Final BWF  French Open Super 750 2023

Bagas/Fikri Ketat!

Pada pertandingan semifinal French Open 2023, Bagas/Fikri berhasil memenangkan pertandingan melawan He/Ren dengan skor 21-16, 19-21, 22-20. Pertandingan tersebut berlangsung di Glaz Arena, Rennes, Prancis. Bagas/Fikri sempat tertinggal pada interval gim pertama, namun mereka berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan gim tersebut.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: BWF BWF Tournament Software


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x