PSIW Wonosobo Bertengger diposisi Teratas, Lepas Kalahkan Persibangga Purbalingga 1-0

- 12 November 2023, 23:39 WIB
PSIW Wonosobo Bertengger diposisi Teratas, Lepas Kalahkan Persibangga Purbalingga 1-0/istimewa/Lensa Purbalingga
PSIW Wonosobo Bertengger diposisi Teratas, Lepas Kalahkan Persibangga Purbalingga 1-0/istimewa/Lensa Purbalingga /Dian Sulistiono/

BANJARNEGARAKU.COM - Hujan deras warnai pertandingan pada laga ketiga Liga 3 Jateng 2023, yang mempertemukan Persibangga Purbalingga berhadapan dengan tuan rumah PSIW Wonososbo. Pada laga Minggu sore 12 November 2023, kesebelasan Persibangga Purbalingga harus mengakui kekalahan 1-0 atas tuan rumah PSIW Wonosobo.

Pertandingan sempat dihentikan oleh wasit karena air hujan menggenangi lapangan di Stadion Tanggulasih Wonosobo, dan dalam kondisi hujan deras lapangan hampir tergenang air sepenuhnya.

Baca Juga: Gempar! Seorang Tak Dikenal Diduga Tenggelam di Sungai Serayu Desa Klampok Banjarnegara

Hal itu terungkap dikutip banjarnegaraku.com dari siaran YouTube Jccfm Radio yang disiarkan pada, Minggu sore 12 November 2023.

PSIW Wonosobo berhak berhak ada di puncak klasemen sementara, usai mengalahkan Persibangga Purbalingga. Gol tunggal oleh PSIW Wonosobo melalui kaki pemain Rizki Kurniawan melalui umpan dari Indra.

Dikarenakan air masih terus menggenang, terlihat hingga babak kedua berakhir, Persibangga Purbalingga tidak dapat membalas kekalahan dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Pemerintah Bakal Mencairkan Bantuan BLT El Nino Rp400 Ribu, Kenapa?

Sehingga, Sekor tetap 1 untuk PSIW Wonosobo dan 0 untuk Persibangga Purbalingga meskipun diberikan tambahan waktu oleh wasit.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: YouTube Jccfm Radio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x