Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia Senior Bertolak ke Irak, Bidik Peringkat 132 FIFA....

- 13 November 2023, 08:51 WIB
Shin Tae-yong Pimpin PasukTimnas Indonesia Senior Bertolak ke Irak, Bidik Peringkat 132 FIFA....
Shin Tae-yong Pimpin PasukTimnas Indonesia Senior Bertolak ke Irak, Bidik Peringkat 132 FIFA.... /PSSI/

BANJARNEGARAKU.COM - Timnas Indonesia senior kembali diuji dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas Garuda sudah berangkat pada, Minggu, 12 November 2023, dini hari, WIB menuju Irak.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Irak dalam leg 1 Kualifikasi Piala Dunia 2026. Melalui rangkaian pertandingan ini, Timnas Indonesia senior bertekad membidik peringkat 132 FIFA.

Dilansir banjarnegraaku.com dari Pikiranrakyat-Depok pada 12 November 2023, Timnas Indonesia Senior Bertolak ke Irak, Bidik Peringkat 132 FIFA: Begini Perhitungannya!

Jika berhitung dalam laga-laga yang akan dilakoni Timnas Indonesia, untuk peringkat 132 FIFA bukan hal yang mustahil, dengan catatan jika Timnas Indonesia senior berhasil menang di beberapa pertandingan berikut.

bersama Coach Shin Tae yong, skuad Garuda akan menghadapi ujian berat saat bersiap menghadapi tim peringkat ke-68 dunia, Irak, dan Filipina dalam dua pertandingan awal kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sedangkan, hasil gemilang baru-baru ini telah mengantarkan Pasukan Garuda naik tiga peringkat dalam pembaruan terbaru ranking FIFA, naik ke peringkat 145 dunia.Kemenangan atas Brunei telah menambah 16.95 poin bagi Tim Merah Putih.

Peluang kembali untuk meraih poin maksimal masih terbuka saat Indonesia bertarung dengan Irak.Kemenangan atas kekuatan Asia tersebut berpotensi memberikan tambahan 18.63 poin, sehingga total poin yang diraih menjadi 1088.

Jika kemenangan berikutnya bisa diraih saat melawan Filipina maka akan membuka peluang untuk mengumpulkan tambahan 13.13 poin.

Sehingga total keseluruhan menjadi 1101.76 poin dan mengangkat Timnas Indonesia ke peringkat ketiga di kawasan ASEAN serta melonjak ke peringkat 132 FIFA, seperti dilansir banjarnegaraku.com dari PikiranRakyat-Depok.com.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiranrakyat-Depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x