Liga Inggris: Chelsea Tahan Imbang City 4-4

- 13 November 2023, 11:18 WIB
Chelsea VS City
Chelsea VS City /Manchester City/

BANJARNEGARAKU- Minggu 12 Nomber 2023, Liga Inggris Tadi Malam, Chelsea menjamu City dikandang dan berhasil menahan imbang City dengan skor 4-4.

Chelsea menurunkan skuad terbaiknya dengan Jackson sebagai ujung tombak serangan, sementara City dengan Halaand sebagai ujung tombak serangan.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia Senior Bertolak ke Irak, Bidik Peringkat 132 FIFA....

Babak pertama dimulai, City tampil menyerang sejak awal lewat Silva melakukan crossing pada Halaand, namun dihalau oleh Cucurella namun pelanggaran di kotak penalti setelah di cek VAR. penalti untuk City, Halaand sebagai eksekutor penalti melepaskan sepakan dan gol.Skor 0-` untuk City.

Chelsea mencoba menyerang lewat sepak pojok yang dilakukan Gallagher kepada Thiago dengan tandukannya dan gol.Skor 1-1 untuk Chelsea.

Peluang kembali didapat oleh Chelsea lewat Gallagher melakukan umpan terobosan pada James memberi assist pada Sterling dengan sepakan datar dan gol.Skor 2-1 untuk Chelsea.

City kembali menyerang lewat Silva melakukan crossing pada Akanji dengan tandukannya dan gol. Skor 2-2 untuk untuk City. Hingga babak pertama usai skor 2-2 untuk kedua tim.

Baca Juga: PSIW Wonosobo Bertengger diposisi Teratas, Lepas Kalahkan Persibangga Purbalingga 1-0

Babak kedua dimulai, tak mengendurkan serangan kali ini lewat Foden memberi umpan terobosan pada Alvarez memberi assist pada Halaand dan gol.Skor 2-3 untuk City.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x