Sebelum Juni 2024 Ini, Shin Tae-yong Beberkan Daftar Pemain yang Akan Dinaturalisasi, Termasuk Calvin Verdonk

- 31 Maret 2024, 07:10 WIB
Sebelum Juni 2024 Ini, Shin Tae-yong Beberkan Daftar Pemain yang Akan Dinaturalisasi, Termasuk Calvin Verdonk
Sebelum Juni 2024 Ini, Shin Tae-yong Beberkan Daftar Pemain yang Akan Dinaturalisasi, Termasuk Calvin Verdonk /ANTARA FOTO /Hafidz Mubarak A/foc.

BANJARNEGARAKU.COM - Beberapa pemain keturunan akan Naturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Juni mendatang. Berikut ini beberapa daftar pemain yang diprediksi akan masuk dalam daftar perekrutan pemain keturunan untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Dalam waktu dekat ini, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan ada beberapa pemain keturunan yang akan dinaturalisasi kembali, untuk memperkuat amunisi Timnas Indonesia.

Baca Juga: Gedung Peluru Armed di Bantar Gebang Meledak dan Terbakar Hebat...

Dikutip banjarnegaraku.com dari jabar.pikiran-rakyat.com, Timnas Indonesia dijadwalkan bertemu Irak pada tanggal 6 bulan Juni 2024 dan Filipina pada tanggal 11 Juni 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam dua pertandingan tersebut sangat menentukan langkah skuad Garuda yang berambisi lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kini, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup F dengan koleksi delapan poin. Indonesia meraih dua kemenangan saat menghadapi Vietnam, ditahan imbang Filipina, dan dikalahkan Irak pada pertandingan pertama.

Baca Juga: Peringati Nuzulul Quran, Bupati Tiwi Buka Puasa hingga Tarawih Bersama ASN Purbalingga

Selanjutnya, untuk memperkuat Timnas Indonesia menghadapi dua laga krusial tersebut, PSSI berencana akan melakukan naturalisasi lagi. Hal tersebut diungkapkan oleh Shin Tae-yong seperti dikutip dari video yang dibagikan akun Instagram resmi Timnas Indonesia yang tayang pada hari Kamis 28 Maret 2024.

"Akan ada beberapa lagi pemain berdarah Indonesia yang akan dinaturalisasi sebelum Juni nanti," ujar STY.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: jabar.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x