Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024, Malaysia Pesan Tiket Pulang Duluan

- 22 April 2024, 09:00 WIB
Timnas Vietnam U23 Gagalkan Mimpi Malaysia
Timnas Vietnam U23 Gagalkan Mimpi Malaysia /

BANJARNEGARAKU.COM - Indonesia memastikan tiket ke perempat final Piala Asia U-23 2024 di Qatar setelah menaklukkan Yordania dengan skor telak 4-1. Sementara itu, Malaysia justru harus memesan tiket pulang duluan setelah menelan kekalahan beruntun pada fase grup.

Piala Asia U-23 2024 digelar di Qatar 15 April hingga 3 Mei 2024. Indonesia berada di grup A bersama Australia, Qatar, dan Yordania. 

Kemenangan meyakinkan dengan skor telak 4-1 atas Yordania pada pertandingan terakhir Grup A di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Minggu 21/4 menjadi modal kuat bagi pasukan Garuda Muda.

Indonesia berada di peringkat kedua dengan meraih 6 poin sedangkan tuan rumah Qatar berada di puncak grup A dengan meraih 7 poin setelah bermain imbang 0-0 melawan Australia.

Baca Juga: Indonesia 'Bantai' Yordania dengan Skor 4-1, Pastikan Tiket ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024 Qatar

Malaysia Pulang Duluan

Harimau Malaya harus pulang ke 'kandang' lebih awal setelah menelan 2 kekalahan beruntun. Hingga saat ini Malaysia belum mampu mencetak gol satu pun.

Malaysia berada di grup D Piala Asia U-23 2024 Qatar bersama Kuwait, Vietnam, dan Uzbekistan.

Malaysia tak mampu menahan kekalahan dari Vietnam dengan skor 0-2. Kekalahan itu menambah daftar panjang kekalahan Malaysia kontra Vietnam. Kekalahan itu juga mengubur asa Malaysia untuk melaju ke perempat final.

Halaman:

Editor: Afif Fatkhurahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x