Jay Idzes Bersama Klubnya Venezia FC, Mampu Promosi ke Serie A Usai Taklukan Cremonese di Final Play Off

- 3 Juni 2024, 09:00 WIB
Jay Idzes Bersama Klubnya Venezia FC, Mampu Promosi ke Serie A Usai Taklukan Cremonese di Final Play Off
Jay Idzes Bersama Klubnya Venezia FC, Mampu Promosi ke Serie A Usai Taklukan Cremonese di Final Play Off /antaranews.com/

BANJARNEGARAKU.COM - Inilah alasan kenapa pemain Timnas Indonesia yakni Jay Idzes belum bergabung bersama Timnas Indonesia. Pasalnya klub Jay Idzes Venezia FC Italia bertanding, dan mampu membawa timnya Venezia FC promosi ke Serie A.

Dari hasil kemenangan tersebut, Venezia FC promosi ke Serie A ini, setelah mereka mampu kalahkan Cremonese di final play off promosi leg kedua.

Baca Juga: Bayar Tagihan Gas Bisa Pakai DANA. Selain Mudah Juga Banyak Keuntungannya. Berikut Ini Caranya!

Dikutip banjarnegaraku.com dari garudaspot.pikiran-rakyat.com, pada leg kedua tersebut, Venezia FC mampu menang dengan skor 1-0 lewat gol Christian Gytkjaer. Sebelumnya di leg pertama, Jay Idzes dan kawan-kawan memang mampu bermain imbang tanpa gol.

Sehingga secara keseluruhan agregat laga final antara kedua tim tersebut menjadi 1-0. Sebenarnya, jika pada yang berlangsung pada Senin, 3 Juni 2024 dini hari berakhir imbang misalnya.

Venezia FC tetap bakal dinyatakan sebagai tim yang berhak untuk promosi ke Serie A karena di reguler series berada di peringkat yang lebih atas dari Cremonese.

Baca Juga: Skuad Garuda Belum Berhasil Libas Ranking 119 Dunia, Timnas Indonesia vs Tanzania Imbang 0-0

Baca Juga: Ini Dia! Rekomendasi Minuman Herbal Pagi dari dr. Zaidul Akbar untuk Kesehatan Anda

Dengan hasil tersebut, Venezia menjadi tim ketiga yang memastikan diri tampil di Serie A musim depan. Parma dan Como 1907 menjadi dua tim yang lebih dulu promosi tanpa harus melewati babak play-off.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: garudaspot.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah