Ratusan Pesilat Banjarnegara Hari Ini Padati Gedung Balai Budaya, Ada Apa! Simak Selengkapnya

- 11 Mei 2022, 20:25 WIB
Ratusa Pesilat Banjarnegara Hari Ini Padati Gedung Balai Budaya, Ada Apa! Simak Selengkapnya
Ratusa Pesilat Banjarnegara Hari Ini Padati Gedung Balai Budaya, Ada Apa! Simak Selengkapnya /Agus Pamuji/Banjarnegaraku

BANJARNEGARAKU - Ratusan pesilat hari ini Rabu 11 Mei 2022 padati gedung Balai Budaya Banjarnegara, apa yang dilakukan, simak artikel ini selengkapnya.

Ratusan pesilat ini padati gedung Balai Budaya Banjarnegara, mereka tergabung dalam Persaudaraan Setia Hati Terate atau dikenal luas sebagai PSHT.

Ternyata para pesilat dari PSHT Cabang Banjarnegara ini mengadakan Halal Bi Halal, yang dihadiri oleh pengurus cabang dan pengurus ranting, serta warga PSHT.

Baca Juga: Sukses Ujian! Contoh Soal PAS UAS PJOK Kelas 5 SD MI Beserta Kunci Jawaban, Rokok Membahayakan Manusia

Bertempat di gedung Balai Budaya Banjarnegara Halal Bi Halal ini dihadiri oleh perwakilan 20 ranting kecamatan dengan jumlah sekitar 450 peserta, para pesilat ini hadir dan padati gedung Balai Budaya Banjarnegara.

"Ada yang spesial tahun ini karena 3 orang anggota DPRD Banjarnegara yang juga sebagai siswa PSHT sabuk hijau dan sudah berlatih hampir setahun InsyaAlloh bulan Agustus mendatang akan di sahkan atau di wisuda menjadi anggota resmi PSHT Banjarnegara," ungkap Bayu Mahendra

Ketiga anggota DPRD Banjarnegara tersebut yaitu pesilat Arya Achmad Zakaria SH, M.Hum, pesilat Djarkasi S.ThI dan pesilat Acmad Tugio.

Baca Juga: Sukses Ujian PJOK! Contoh Soal PAS Kelas 5 SD Semester 2, Perbedaan Lompat Jongkok dengan Lompat Kangkang

Dalam sambutannya Ketua PSHT Cabang Banjarnegara Bayu Mahendra mengatakan, ajang ini adalah momen yang tepat untuk koreksi pribadi kita masing-masing, bagaimana ajaran PSHT tentang budi luhur bisa diterapkan.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x