Naas! Seorang Siswa SD di Ciamis Meninggal Dunia, Diduga Akibat HP Meledak saat Dipakai Sambil Ngecas

- 5 Agustus 2022, 08:10 WIB
Ilustrasi HP yang sedang dicas.
Ilustrasi HP yang sedang dicas. /Pixabay/nickypung

BANJARNEGARAKU.COM – Seorang siswa Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat dikabarkan meninggal pada Rabu, 3 Agustus 2022 siang, diduga disebabkan HP miliknya yang dicas meledak.

Diduga karena HP meledak saat dipakain sambil ngecas, siswa Sekolah Dasar (SD) di Ciamis ditemukan meninggal dunia oleh ibunya.

Kejadian tersebut terjadi di rumah korban yang beralamat di Dusun Bojongjaya, RT 02 RW 07, Desa Kiarapayung, Kecamatan Rancah, Ciamis, Jawa Barat, pada hari Rabu, 3 Agustus 2022.

Baca Juga: Ada Apa Saja di Gelaran Event Festival Gombong 2022, Ternyata Ada.. Simak Selengkapnya

Peristiwa tragis tersebut menimpa bocah berinisia IHM berusia 9 Tahun yang merupakan siswa di SDN 5 Kiarapayung, Kecamatan Rancah.

Kabar cukup mengejutkan itu menjadi viral setelah video dari HP beserta charger korban yang sudah hangus beredar di grup Whatsapp dan sosial media lainnya.

Sebagaimana dilansir banjarnegaraku.com dari sudutciamis.com pada artikel berjudul HP Meledak Saat Dipakai Sambil Ngecas, Siswa SD di Ciamis Meninggal Dunia.

Baca Juga: Polisi Hentikan Penyelidikan Kasus Temuan Beras Bansos di Depok, Tidak Ada Perbuatan Melawan Hukum

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Komandan Koramil Danramil 1310/Rancah, Kapten Czi Mulia Harnedi, bahwa benar ada korban meninggal siswa SD di Desa Kiarapayung yang disebabkan oleh HP yang meledak.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Sudut Ciamis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x