Terungkap, Ferdy Sambo Sogok Satpam saat Brigadir J Dieksekusi! Tulis Surat Permintaan Maaf

- 13 Agustus 2022, 20:49 WIB
Skenario Ferdy Sambo Gagal, 5 Orang Ini Turut Membongkar Kejanggalannya
Skenario Ferdy Sambo Gagal, 5 Orang Ini Turut Membongkar Kejanggalannya //viral foto-foto kebersamaan Ferdy Sambo dengan Brigadir J/

BANJARNEGARAKU.COM - Akhirnya mulai terungkap, Ferdy Sambo sogok satpam saat Brigadir J dieksekusi, selengkapnya terangku pada artikel ini.

Kasus penembakan yang merenggut nyawa Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo, satu per satu fakta kebenarannya terus terungkap, kasus ini terus menarik sorotan publik.

Saat ini satu persatu fakta tentang kasus penembakan Brigadir J mulai muncul ke permukaan, empat orang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Brigadir J.

Baca Juga: PKB dan Gerindra Resmi Berkoalisi, Capres dan Cawapres? Berikut 5 Poin Penting Piagam Kerjasama Selengkapnya..

Berikut ulasan mengenai satpam di kompleks perumahan Ferdy Sambo mengaku menerima uang dari sang jenderal sebagaimana dikutip banjarnegaraku.com dari terasgorontalo.com pada artikel berjudul Akhirnya Terungkap, Ferdy Sambo Sogok Satpam saat Brigadir J Dieksekusi, Ini Tujuannya!.

Dikutip dari YouTube Anjas di Thailand yang diposting pada Kamis 11 Agustus 2022, diketahui ada satu petugas pengamanan di kompleks perumahan Ferdy Sambo mengaku menerima uang dari sang jenderal.

Baca Juga: Laporan Soal Pelecehan Seksual Istri Ferdy Sambo Dihentikan! Saksi Sebut Brigadir J..

Petugas keamanan yang diketahui berinisial S ini dibayar oleh seorang ajudan Ferdy Sambo tepat pada malam kematian Brigadir J.

Tugasnya adalah menutup semua pintu portal yang ada di perumahan Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran Rakyat Teras Gorontalo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x