Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Menangis di Magelang, Ternyata Penyebabnya Ini.. Kata Pengacara

- 14 Agustus 2022, 21:45 WIB
Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Menangis di Magelang, Ternyata Penyebabnya Ini.. Kata Pengacara
Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Menangis di Magelang, Ternyata Penyebabnya Ini.. Kata Pengacara /tangkapan layar Facebook Roslin Emika/


BANJARNEGARAKU.COM - Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menangis di Magelang, apa penyebabnya, berikut ulasan selengkapnya kata pengacara keluarga Brigadir Yoshua atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Kamaruddin Simanjuntak pengacara keluarga Brigadir Yoshua atau Brigadir J mengungkapkan penyebab Putri Candrawathi menangis di Magelang.

Pengacara keluarga Brigadir Yoshua atau Brigadir J menuturkan bahwa istri Ferdy Sambo atau Putri Candrawathi menangis setelah ribut dengan sang suami hingga tak kuasa menahan air mata.

Baca Juga: Kejagung Terima SPDP Empat Tersangka Pembunuhan Brigarid J dari Bareskrim Polri, Langkah Selanjutnya..

Berikut selengkapnya seperti dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada artikel berjudul Terungkap! Penyebab Putri Candrawathi Menangis di Magelang, Pengacara: Si Cantik Mengadu ke Ferdy Sambo...

"Tanggal 2 (Juli 2022) berangkat mereka bersama-sama ke Magelang," ucap Kamaruddin Simanjuntak dalam acara talkshow 'Kontroversi'.

"Di Magelang terjadi lagi keributan rumah tangga antara si bapak dan si Ibu, diduga bertengkar lagi sampai akhirnya nangis-nangis karena kenapa? di sana diduga si wanita cantik ini mengadu ke si Bapak bahwa dia akan mundur dari instansinya, instansi tempat si cantik bekerja," katanya.

Baca Juga: Kawal Kasus Pembunuhan Brigadir J, Kejagung Siapkan 30 Jaksa

"Nah sehingga membuat si bapak ini emosional, terjadilah di situ pertengkaran, ada yang nangis-nangis," ujarnya menambahkan.

Setelah terjadi keributan dengan Putri Candrawathi, Ferdy Sambo pun dilaporkan pulang lebih dulu bersama ajudannya ke Jakarta.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x