Blak-blakan Soal Insiden di Rumah Dinasnya, Ferdy Sambo Tulis Surat Permintaan Maaf, Akan Kooperatif

- 13 Agustus 2022, 20:13 WIB
Blak-blakan Soal Insiden di Rumah Dinasnya, Ferdy Sambo Tulis Surat Permintaan Maaf, Akan Kooperatif
Blak-blakan Soal Insiden di Rumah Dinasnya, Ferdy Sambo Tulis Surat Permintaan Maaf, Akan Kooperatif /Foto: polri.go.id/Humas/

BANJARNEGARAKU.COM - Blak-blakan soal insiden di rumah dinasnya, Ferdy Sambo tulis surat permintaan maaf, Ia juga mengaku akan kooperatif dalam menjalani proses hukum yang berlaku.

Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menuliskan surat yang kemudian dititipkan kepada pengacara atau kuasa hukumnya Arman Hanis, yang berisi permintaan maaf dari Ferdy Sambo.

Arman menyebutkan bahwa Ferdy Sambo mengaku khilaf, sehingga dirinya meminta permohonan maaf, terlebih kepada Polri, keluarganya serta seluruh masyarakat luas.

Baca Juga: PKB dan Gerindra Resmi Berkoalisi, Capres dan Cawapres? Berikut 5 Poin Penting Piagam Kerjasama Selengkapnya..

"Saya meminta maaf akibat perbuatan saya yang memberikan informasi yang tidak benar sehingga memicu polemik dalam pusaran kasus Duren Tiga yang menimpa saya dan keluarga," kata Ferdy Sambo melalui kuasa hukumnya.

Dalam surat tersebut, Ferdy Sambo pun menjelaskan alasannya memerintahkan Bharada E untuk menembak Brigadir J.

"Saya adalah kepala keluarga dan murni niat saya untuk menjaga dan melindungi marwah dan kehormatan keluarga yang sangat saya cintai," ujarnya.

Baca Juga: Laporan Soal Pelecehan Seksual Istri Ferdy Sambo Dihentikan! Saksi Sebut Brigadir J..

Ferdy Sambo juga mengaku bahwa dirinya akan kooperatif dalam menjalani proses hukum yang berlaku, ia juga bersedia bertanggung jawab atas perbuatan keji yang telah ia lakukan itu.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x