Mengenal CEO Twitter Baru Linda Yaccarino, Inilah Profil dan Rekam Jejak Kariernya

- 7 Juni 2023, 08:01 WIB
Elon Musk bersama CEO Twitter baru Linda Yaccarino.
Elon Musk bersama CEO Twitter baru Linda Yaccarino. /NBCUniversal/

 

BANJARNEGARAKU.COM - Pemililk sekaligus Chief Executive Officer (CEO) lama Twitter, Elon Musk telah menyerahkan kemudi Twitter kepada CEO baru Linda Yaccarino.

Siapa sebenarnya CEO baru Twitter Linda Yaccarino, bagaimana profil dan rekam jejak kariernya hingga dipercaya Elon Musk untuk mengembangkan aplikasi media sosial Twitter ke dapan?

Linda Yaccarino telah memulai perannya di perusahaan media sosial Twitter sebagai CEO baru. Pengakuan itu dia sampaikan melalui cuitan akun Twitter-nya pada Senin 5 Jeni 2023 malam.

"Itu terjadi - hari pertama di buku!" cuit Yaccarino pada akun Twitter-nya tanpa memberikan rincian lebih lanjut, dilansir Banjarnegaraku.com dari Reuters, Rabu 7 Juni 2023.

Baca Juga: Masalah Teknis Ganggu Akses Ribuan Pengguna, Instagram Sebut Telah Lakukan Back Up

Yaccarino, mantan kepala periklanan di NBCUniversal, dipercaya Musk untuk mengambil alih kemudi Twitter pada saat platform media sosial tersebut mencoba membalikkan penurunan pendapatan iklan.

Musk, yang telah menjabat sebagai CEO sejak pembelian Twitter senilai $44 miliar Oktober 2022 lalu, sebelumnya mengatakan bahwa Yaccarino akan membantu membangun "aplikasi segalanya".

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Reuters, BBC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x