Ada Acara Istana Berkebaya Hari Ini, Jalan Merdeka Utara Ditutup, Simak Rekayasa Lalu Lintasnya

- 6 Agustus 2023, 11:38 WIB
Momen acara Istana Berkebaya tahun lalu di sekitar Monumen Nasional (Monas) dekat Istana Negara
Momen acara Istana Berkebaya tahun lalu di sekitar Monumen Nasional (Monas) dekat Istana Negara /ANTARA/

BANJARNEGARAKU.COM - Sehubungan dengan adanya pagelaran Istana Berkebaya hari ini, Minggu, 6 Agustus 2023, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan terapkan rekayasa lalu lintas. Istana Berkebaya akan diselenggarakan di Jalsn Medan Merdeka Utara sisi utara atau Istana Negara.

 

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan bahwa rekayasa lalu lintas akan diselenggarakan mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB.

Dengan adanya kegiatan ini, Syafrin mengimbau kepada pengguna jalan agar menyesuaikan dengan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan.

Baca Juga: Lintasan Zig-zag dan Angka 8 Ujian Praktik SIM C Resmi Dihapus, Begini Tahapan Penggantinya

"Diimbau kepada para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan," ucap Syafrin dikutip Banjarnegaraku.com dari Antara.

Rekayasa lalu lintas

Rekayasa lalu lintas acara Istana Berkebaya
Rekayasa lalu lintas acara Istana Berkebaya

Jalan Veteran 1.2.3 dan simpang antara Jalan Medan Merdeka Timur dan Jalan Medan Merdeka Utara di tutup untuk kendaraan bermotor. Transjakarta yang melalui Jl. Veteran 3 - Jl. Medan Merdeka Utara sisi Selatan dialihkan melalu Jl. Ir H Juanda - Jl. Majapahit - Jl. Medan Merdeka Barat dan seterusnya.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: ANTARA Instagram @dkijakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah