Putri Ariani Bakal Tampil di Semifinal AGT 2023, Dubes Rosan Siap Galang Dukungan

- 7 Agustus 2023, 15:51 WIB
Wamen BUMN sekaligus Dubes RI untuk Amerika Serikat (AS) Rosan Perkasa Roeslani saat menemui Putri Ariani
Wamen BUMN sekaligus Dubes RI untuk Amerika Serikat (AS) Rosan Perkasa Roeslani saat menemui Putri Ariani //ANTARA H.O Dubes AS/

BANJARNEGARAKU.COM - Duta Besar RI untuk Amerika Serikat Rosan Perkasa Roeslani mengatakan akan menggalang dukungan untuk Putri Ariani yang akan tampil di semifinal America's Got Talent 2023.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Antara, Rosan mengatakan bahwa dirinya akan mengajak warga negara Indonesia (WNI), jajaran Kedaulatan Besar Republik Indonesia (KBRI), Konsulat Jenderal Republik Indonesia, diaspora, dan masyarakat ASEAN di Amerika Serikat agar memberikan dukungan kepada Putri.

"Vote dilakukan pada tanggal 5 September 2023. Saya akan organize untuk WNI, KBRI, KJRI, diaspora, dan masyarakat ASEAN," kata Rosan.

Rosan yang juga menjabat sebagai Wamen BUMN ini menyatakan bahwa dirinya pada awal bulan September mendatang juga akan menjabat sebagai Ketua Dubes ASEAN.

Baca Juga: Indonesia Pecahkan Rekor Dunia untuk Pergelaran Angklung Terbesar, Diikuti Lebih dari 15 Ribu Peserta

Sementara itu, babak semifinal AGT 2023 akan digelar pada 5 Septermber 2023. Berbeda dengan babak penyisihan, semifinal akan digelar secara langsung atau live show.

Dirinya berpesan kepada Putri untuk fokus bernyanyi dan memberikan penampilan yang bagus.

"Putri, pesan saya fokus menyanyi dan tidak usah memikirkan apa-apa. Pokoknya, menyanyi yang bagus," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x