Hasil Survei Bacapres Pikiran Rakyat: Anies 47 Persen, Prabowo 29 Persen, Ganjar 17 Persen

- 4 Oktober 2023, 07:20 WIB
Hasil Survei Bacapres Pikiran Rakyat: Anies  47 Persen, Prabowo 29 Persen, Ganjar 17 Persen
Hasil Survei Bacapres Pikiran Rakyat: Anies 47 Persen, Prabowo 29 Persen, Ganjar 17 Persen /

BANJARNEGARAKU.COM - Pikiran Rakyat Media Network mengadakan survei kepada pembacanya di laman utamanya. Hasil Survei Bacapres Pikiran Rakyat, Anies Unggul 47 persen, Prabowo 29 Persen, dan Ganjar 17 persen. Angka itu dihasilkan dari survei yang diadakan mulai 4-30 September 2023.

Bacapres yang diikutkan dalam survei Pikiran Rakyat yaitu Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto. Meskipun ketiganya belum resmi terdaftar sebagai kontestan, namun ketiganya sudah mendeklarasikan diri. 

Anies Baswedan saat ini berpasangan dengan Muhaimin Iskandar. Sementara Ganjar Pranowo masih menunggu keputusan Megawati tentang siapa yang akan mendampinginya. Senada dengan Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto masih belum memilih pasangan. Otak atik dan perhitungan elektoral masih disusun.

Lantas, bagaimana hasil survei bacapres Pikiran Rakyat yang digelar 4-30 september 2023? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga: Tanggal 4 Oktober Ada Peringatan Hari Apa? Yuk Dicek

Dikutip dari laman Pikiran Rakyat, Survei bacapres Pikrian Rakyat dengan menanyakan "Jika pemilu presiden diakukan September ini dan ada 3 bakal calon presiden, siapa yang akan anda piih?" diikuti oleh 924 responden.

Survei dilakukan terbuka dan mudah diikuti siapa saja yang mengakses homepage www.pikiran-rakyat.com. Rensponden tinggal memilih kolom jawaban yang disediakan. Identitas responden dirahasiakan dan tidak terlacak karena menggunakan metode hashing IP.

Hashing IP adalah metode kriptografi yang mengubah kode IP address untuk tujuan menjaga privasi pemiliknya. Algoritma hashing mengubah IP address menjadi rangkaian heksadesimal. Sehingga, setiap IP address menjadi serangkaian angka dan huruf unik yang tidak dapat ditelusuri kembali ke IP address.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x