Terlihat di Kantor KPU, Pasangan AMIN Siap Jajaki Pemilu 2024

- 19 Oktober 2023, 13:44 WIB
Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) resmi mendaftarkan diri sebagai Capres dan Cawapres di Kantor KPU, Kamis (19/10/2023). (ANTARA)
Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) resmi mendaftarkan diri sebagai Capres dan Cawapres di Kantor KPU, Kamis (19/10/2023). (ANTARA) /

BANJARNEGARAKU.COM - Pasangan calon presiden (capres) Anies Baswedan dan calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar terlihat di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari ini, Rabu (19/10/2023).

Pasangan Anies dan Muhaimin (AMIN) tiba di Kantor KPU sekitar pukul 09.45 WIB pagi untuk mendaftarkan diri sebagai capres dan cawapres di Pemilu 2024 mendatang.

Pada momen itu, pasangan AMIN tidak hanya didampingi oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

Baca Juga: 2 Bendungan di Jawa Tengah yang Sedang Dibangun, di Semarang dan di Purworejo

Melainkan turut hadir sejumlah jajaran dari kedua partai dan juga pengurus PKB. Bahkan terlihat para pendukung pasangan AMIN juga memadati luar Kantor KPU.

Nampak lautan massa pendukung pasangan AMIN sudah memadati kompleks KPU di Jalan Imam Bonjol Jakarta Pusat sejak pukul 06.00 WIB.

Diketahui mereka terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari simpatisan dan relawan hingga organ koalisi partai pendukung pasangan AMIN, seperti PKS, PKB, dan Nasdem

Sementara saat pasangan AMIN tiba di Kantor KPU, keduanya terlihat mengenakan kemeja putih-putih dan peci.

Baca Juga: 23 Warga Purbalingga Dapat Bantuan Rumah Sistem Panel Instan

Pasangan AMIN nampak langsung disambut dengan dikalungkan selendang batik Kaliuda kebanggaan Sumba Timur NTT yang bercorak hitam merah.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Oke Flores


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x