Foto Luhut Binsar Pandjaitan Terbaring Jalani Perawatan Beredar, Dengan Alat Pernafasan dan Banyak Selang....

- 25 Oktober 2023, 00:36 WIB
Foto Luhut Binsar Pandjaitan Terbaring Jalani Perawatan Beredar, Dengan Alat Pernafasan dan Banyak Selang Menempel
Foto Luhut Binsar Pandjaitan Terbaring Jalani Perawatan Beredar, Dengan Alat Pernafasan dan Banyak Selang Menempel /Dian Sulistiono/

BANJARNEGARAKU.COM - Pada sebuah media sosial banyak beredar sebuah foto yang memperlihatkan sosok seperti Luhut Binsar Pandjaitan tengah terbaring dalam ruangan perawatan.

Dikutip banjarnegaraku.com dari Berbagai Sumber, dalam unggahan di media sosial terlihat foto Luhut Binsar Pandjaitan terbaring jalani perawatan, terlihat pakai alat bantuan pernafasan dan banyak selang pada bagian tubuhnya.

Baca Juga: Germas di Karangreja, Bupati Tiwi Dorong Kader Kembangkan Inovasi Olahan Pangan Lokal

Tersebarnya foto Luhut Binsar Pandjaitan terbaring jalani perawatan, banyak warganet yang ikut berkomentar. Dalam foto yang posting oleh akun TikTok @ keluargabangsawan1 menuliskan bahwa kondisi Luhut terbaring lemas di Rumah Sakit Singapura.

“Sudah satu bulan Pak Luhut terbaring lemas di Rumah Sakit Singapura, menurut informasi terbaru kesehatan Pak Luhut semakin memburuk,” tulisnya.

“Doa seluruh masyarakat Indonesia sangat diperlukan untuk keberlangsungan hidaup Pak Luhut dan sekarang Pak Luhut sadar bahwa kesehatan lebih berharga daripada mempunyai harta berlimpah,” tambah narasi di akun tersebut.

Baca Juga: Ebiet G Ade Bakal Meriahkan Seakong Fest 2023, Laounching Seakong Agro Eduwisata Wanadadi

Luhut Binsar Pandjaitan Berada di Singapura Jalani Proses Pemulihan

Sedangkan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia mengatakan jika dirinya berada di Singapura untuk menjalani proses pemulihan.-tangkapan layar instagram@luhutbinsarpandjaitan-

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x