Brigade Al-Qassam Berhasil Hancurkan 15 Kendaraan Militer Penjajah Israel dalam 24 Jam Terakhir

- 8 November 2023, 14:58 WIB
Abu Ubaidah Juru Bicara Brigade Al Qassam (Hamdani)
Abu Ubaidah Juru Bicara Brigade Al Qassam (Hamdani) /

BANJARNEGARAKU.COM - Brigade Al-Qassam, sayap militer dari organisasi Hamas, telah mengumumkan serangkaian operasi militer yang berhasil melawan Pasukan Pendudukan Israel (IOF) dalam 24 jam terakhir. Mereka melaporkan penghancuran 15 kendaraan militer di pinggiran kamp pengungsi Shate' dan di Beit Hanoun.

Diberitakan oleh Roya news pada (7/11) bahwa pada hari sebelumnya, Brigade Al-Qassam juga melaporkan penghancuran dua tank di utara Beit Hanoun, diikuti oleh penghancuran satu tank lagi di kamp pengungsi Shate' dengan menggunakan roket 'Yasin 105'. Total, mereka melaporkan hancurnya 10 tank dalam serangkaian operasi tersebut.

Operasi militer ini adalah respons terhadap pelanggaran yang dilakukan oleh Pasukan Pendudukan Israel di wilayah pendudukan Palestina, yang telah terjadi selama beberapa dekade.

IOF telah melanjutkan agresi terhadap Jalur Gaza selama 32 hari berturut-turut, dengan penembakan intensif dan penghancuran infrastruktur serta rumah-rumah. Situasi ini diperparah oleh blokade total dan kurangnya pasokan kebutuhan hidup dasar, termasuk bahan bakar.

Seorang pejuang Hamas Palestina menempatkan bahan peledak di tank Israel di Jalur Gaza, diperoleh 2 November 2023.
Seorang pejuang Hamas Palestina menempatkan bahan peledak di tank Israel di Jalur Gaza, diperoleh 2 November 2023.

Konfrontasi antara Brigade Al-Qassam dan IOF berlangsung di berbagai zona pertempuran, dengan pejuang Al-Qassam menggunakan puluhan mortir untuk menargetkan pasukan musuh.

Situasi ini terus berlanjut, meninggalkan masyarakat internasional mengamati dengan keprihatinan dan mengingatkan pentingnya mencari solusi damai untuk mengakhiri konflik di wilayah tersebut.***

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Roya News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah