Anies-Muhaimin Siap Hadiri Uji Publik PP Muhammadiyah, Kualitas Persaingan Pilpres 2024 Meningkat

- 13 November 2023, 16:20 WIB
Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar saat menghadiri haul Habib Ali binMuhammad Al Habsyi di Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar saat menghadiri haul Habib Ali binMuhammad Al Habsyi di Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah /Foto: Antara/

BANJARNEGARAKU.COM - Bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar AMIN, menerima undangan untuk menghadiri uji publik yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah. Acara ini dijadwalkan berlangsung di Universitas Muhammadiyah Surakarta, Jawa Tengah, pada tanggal 22 November 2023.

Diberitakan Antaranews pada 13/11 bahwa Muhaimin Iskandar menyatakan bahwa pasangan Anies-Muhaimin dengan senang hati akan hadir dalam uji publik tersebut. Menurutnya, forum ini merupakan media strategis untuk menyampaikan visi Indonesia Adil Makmur untuk Semua kepada masyarakat.

Ia mengapresiasi langkah PP Muhammadiyah yang membantu publik memahami visi dan misi pasangan capres-cawapres yang akan bertarung dalam Pilpres 2024.

Baca Juga: Germas di Rembang, Bupati Tiwi Ajak Tekan Kasus Kematian Ibu dan Bayi

Uji publik ini diadakan di tiga kampus Muhammadiyah selama tanggal 21-23 November 2023. Pasangan Anies-Muhaimin dijadwalkan ikut serta pada tanggal 22 November 2023 di Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Muhaimin berpendapat bahwa uji publik yang diselenggarakan oleh PP Muhammadiyah dapat meningkatkan tingkat kualitas Pilpres 2024.

Langkah ini dianggap sebagai upaya maju untuk mendorong kontes pemilihan presiden agar lebih substansial dan tidak sekadar saling serang antarpendukung. Masyarakat diharapkan dapat melihat adu gagasan dari masing-masing pasangan calon.

Anies-Muhaimin siap menghadapi pertanyaan, sanggahan, dan masukan dari masyarakat terkait visi dan misi mereka yang berfokus pada Indonesia Adil Makmur untuk Semua.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah