Yosep Hidayah Dihadirkan Saat Rekonstruksi Pembunuhan di Subang yang Digelar 22 November 2023

- 22 November 2023, 14:41 WIB
Siaran langsung rekonstruksi. Yosep Hidayah Dihadirkan Saat Rekonstruksi Pembunuhan di Subang yang Digelar 22 November 2023
Siaran langsung rekonstruksi. Yosep Hidayah Dihadirkan Saat Rekonstruksi Pembunuhan di Subang yang Digelar 22 November 2023 /TikTok

BANJARNEGARAKU.COM - Polisi bakal mengungkap motif pembunuhan dan peran para tersangka saat rekonstruksi digelar pada Rabu 22 November 2023. Meskipun, motif pembunuhan ibu dan anak atas nama Tini Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Jalancagak, Subang pada 18 Agustus 2021 masih belum ditemukan titik terangnya.

Hal ini disampaikan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Komisaris Besar Surawan mengatakan, bahwa akan mengungkap motif pembunuhan dan peran masing-masing tersangka saat rekonstruksi. Namun, ia membeberkan sejumlah fakta yang diduga kuat menjadi motif pembunuhan.

Baca Juga: Ini Kunci Jawaban Matematika Uji Kompetensi 4 Halaman 183 No.11-15 Kelas 8 SMP MTs: Persamaan Garis Lurus

"Ya, sebagian dari itu (sakit hati). Besoklah kita rekonstruksi," ucap dia di saat diwawancarai di Mapolda Jabar di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung pada Selasa 21 November 2023.

Dilansir banjarnegaraku.com dari Pikiran-rakyat.com pada 22 November 2023, Rekonstruksi Pembunuhan di Subang Digelar 22 November 2023, Yosep Hidayah Dihadirkan.

Ditambahkan Surawan, bahwa korban Tuti Suhartini sempat terlibat percekcokan dengan Mimin istri kedua Yosep. Tidak hanya itu terdapat fakta keluhan Yosep terkait keuangannya.

Baca Juga: Prabowo Menjenguk Luhut Binsar Pandjaitan di Singapura, LBP Ingin Segera Bekerja

"Di antaranya mungkin itu (pembahasan soal keluhan Yosep tentang uang), kan dalam rekonstruksi akan muncul percakapan antara Danu dan Yosef di pecel lele," kata dia.

Menurut Surawan juga mengatakan, bahwa pada rekonstruksi nanti Yosep Hidayah dan Danu akan hadir. Termasuk sudah dilakukan pemanggilan terhadap Mimin, Arighi, dan Danu untuk hadir.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x