Operasi Badai Al Aqsa Berhasil Membuat Penjajah Israel Berada di Jalur Kepunahan

- 29 Desember 2023, 08:24 WIB
Abu Ubaida, juru bicara Brigade Izz el-Deen al-Qassam, memberi isyarat saat berbicara dalam pertunjukan militer anti-Israel di Jalur Gaza selatan
Abu Ubaida, juru bicara Brigade Izz el-Deen al-Qassam, memberi isyarat saat berbicara dalam pertunjukan militer anti-Israel di Jalur Gaza selatan /REUTERS/Ibraheem Abu Mustafa/

BANJARNEGARAKU.COM - Pada hari Kamis 28 Desember 2023, Juru Bicara Militer Al-Qassam, Abu Ubaida, mengumumkan bahwa "Operasi Badai Al Aqsa" telah berhasil menempatkan Pendudukan Israel di jalur kepunahan.

Diberitakan Roya News bahwa dalam pernyataannya, Abu Ubaida menyatakan bahwa pejuang Al-Qassam telah berhasil menghancurkan 825 kendaraan Pasukan Pendudukan Israel (IOF) sejak awal agresi.

Baca Juga: Tak Hanya Muslim, Umat Kristen Palestina Jadi Korban 'Kejahatan' Penjajah Israel

Menurut Abu Ubaida, operasi ini terus berlanjut karena para pejuang menyadari bahwa hak-hak diperoleh melalui kekerasan. Ia menekankan bahwa tidak akan ada kesepakatan pertukaran tahanan sebelum agresi terhadap rakyat mereka dihentikan sepenuhnya.

"Prioritas kami adalah menghentikan agresi terhadap rakyat kami, dan tidak ada prioritas yang lebih penting daripada itu," tegas Abu Ubaida seperti dikutip dari Roya News.

Pejuang Al-Qassam juga dilaporkan melakukan "operasi khusus untuk meledakkan persenjataan musuh yang belum meledak."

Baca Juga: 10 Ribu Tentara Israel Dilaporkan 'Gila' Setelah Lawan Hamas di Jalur Gaza

Abu Ubaida menyampaikan bahwa mereka menghadapi penjajahan sebagai pukulan terbesar abad ini dan menegaskan kepada dunia bahwa mereka adalah orang-orang yang menuntut kebebasan dan hak hidup. Meskipun menghadapi agresi besar, Abu Ubaida yakin bahwa rakyat mereka akan bangkit dengan kepala tegak.

Operasi Badai Al Aqsa terus menunjukkan perlawanan hebat Al-Qassam dalam menghadapi agresi yang dilakukan oleh Pendudukan Israel. Pernyataan Abu Ubaida memberikan gambaran tentang tekad dan ketegasan pejuang Al-Qassam dalam melawan penjajahan dan melindungi hak-hak rakyat Palestina.***

Editor: Afif Fatkhurahman

Sumber: Roya News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x