Gerindra Gencar Lakukan Safari Politik, Tragetkan Prabowo-Gibran Raih 65 Persen Suara di Jabar...

- 7 Januari 2024, 13:49 WIB
Ketua Bappilu Gerindra Jawa Barat Aries Marsudiyanto. Gerindra Gencar Lakukan Safari Politik, Tragetkan Prabowo-Gibran Raih 65 Persen Suara di Jabar...
Ketua Bappilu Gerindra Jawa Barat Aries Marsudiyanto. Gerindra Gencar Lakukan Safari Politik, Tragetkan Prabowo-Gibran Raih 65 Persen Suara di Jabar... /Pikiran Rakyat/Novianti Nurulliah/

BANJARNEGARAKU.COM - Gerindra gencar melakukan safari politik ke sejumlah wialyah, hal ini disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Jawa Barat Aries Marsudiyanto percaya diri pasangan capres cawapres nomor urut 2 bakal meraih 65 persen suara pada 14 Februari 2024 mendatang.

Dengan safari politik itu, Aries Marsudiyanto yakin Jabar masih menjadi basis terbesar Prabowo Subianto. Hal itu diungkapkan Aries usai konsolidasi Relawan Prabowo Gibran di Kota Bandung pada Sabtu 6 Januari 2024.

Baca Juga: Dukung Kebijakan Anies Baswedan, PKS Tekankan Pentingnya Kemenangan di Legislatif...

Target Gerindra dengan mematok raihan 65 persen tersebut diharapkan dapat menjadi kontribusi terbesar bagi target nasional yang mematok 51 persen suara. Dengan demikian target satu putaran dapat terealisasi.

"Sejumlah upaya dilakukan termasuk dengan konsolidasi relawan Prabowo Gibran Jabar semoga dengan konsolidasi ini semuanya menjadi lebih solid, lebih kompak untuk memenangkan Prabowo Gibran satu putaran," tuturnya.

Sedangkan, Safari politik Untuk meraih 65 persen suara warga Jabar pada Pilpres nanti pihaknya saat ini terus bersafari Politik termasuk dia telah melakukan pertemuan dengan Susi Pudjiastuti menyasar dukungan semua elemen.

Baca Juga: Kritik Kebijakan Prabowo, Dalam Debat Capres Ganjar Pranowo Tawarkan Konsep Baru Pertahanan Berbasis Laut...

Baca Juga: KPK Periksa GM Prambors Sebagai Saksi, Saat Usut Kasus SYL....

"27 kota kabupaten jadi fokus kami, termasuk tadi silaturahmi dengan Ibu Susi Pudjiastuti. Pokonya 27 kota Kabupaten 27 kita fokus dan insya Allah Jawa Barat Prabowo Gibran akan menang. Semua wilayah kita kerjakan karena wilayah Jawa Barat satu kesatuan," pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x