Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani Pastikan Mahfud MD Siap Debat Lawan Cak Imin-Gibran

- 21 Januari 2024, 13:52 WIB
Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani. Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani Pastikan Mahfud MD Siap Debat Lawan Cak Imin-Gibran
Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani. Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani Pastikan Mahfud MD Siap Debat Lawan Cak Imin-Gibran /Antara/Aloysius Jarot Nugroho/

BANJARNEGARAKU.COM - Debat keempat akan mempertemukan 3 cawapres malam ini, sedangkan Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani memastikan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD siap menghadapi debat Pilpres 2024 putaran keempat pada Minggu hari ini, 21 Januari 2024.

"Insya Allah cawapres kami, Pak Mahfud akan siap," ujar Puan dalam keterangannya pada Minggu, 21 Januari 2024.

Baca Juga: Silaturahmi Habib Luthfi bin Yahya dengan 200 Ulama dan Habib se-Bogor Raya Bersama Relawan Prabowo-Gibran

Dalam Debat kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Debat ini menjadi debat kedua yang mempertemukan para cawapres.

Malam nanti, Mahfud akan beradu gagasan melawan capres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar dan capres nomor urut 2, Gibran Rakabuming. Adapun tema yang diangkat adalah pembangunan berkelanjutan, lingkungan hidup, sumber daya alam dan energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa.

Menurut Puan yang juga Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud ini mengatakan, Mahfud sudah menyiapkan berbagai materi untuk menghadapi debat tersebut.

Baca Juga: Meski Cedera, Kaoru Mitoma Ikut Latihan Timnas Jepang, Bakal Turun Hadapi Timnas Indonesia

"Antispiasi substansi pertanyaan yang akan ditanya. Insya Allah kami akan siap," tutur dia.

Debat Cawapres

Dalam debat malam ini, KPU akan menggunakan format yang sama seperti tiga debat Pilpres 2024 sebelumnya. Durasi pun sama seperti debat sebelumnya, 150 menit dengan durasi khusus debat 120 menit dan terdiri dari enam segmen.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x