Ucapan Prabowo Saat Singgung soal Senyumannya yang Berat di KPU, Anies Tanggapi Biasa Aja...

- 24 April 2024, 17:15 WIB
Ucapan Prabowo Saat Singgung soal Senyumannya yang Berat di KPU, Anies Tanggapi Biasa Aja...
Ucapan Prabowo Saat Singgung soal Senyumannya yang Berat di KPU, Anies Tanggapi Biasa Aja... /pandapotans/antara

BANJARNEGARAKU.COM - Ternyata ada momen menarik antara Prabowo Subianto dengan mantan rivalnya di Pilpres 2024, Anies Baswedan menjadi perhatian publik. Ada yang menarik saat acara Penetapan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih yang digelar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini, 24 April 2024.

Awalnya, mulai dari ucapan sang Presiden Terpilih 2024. Prabowo Subianto yang saat itu berpidato dalam penetapan Presiden dan Wakil Presiden tepilih, menyebut bahwa senyuman Anies pasti berat ketika menghadiri acara tersebut.

Baca Juga: Jangan Lupakan Palestina, Perang Hari ke-201 Jumlah Korban Capai 34 Ribu Lebih

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, dalam hal ini, Prabowo menyatakan hal demikian karena ia pernah berada di posisi Anies saat dirinya kalah dari Jokowi dalam Pilpres 2014 dan 2019.

"Mas Anies, Mas Muhaimin, saya pernah ada di posisi Anda. Saya tahu senyuman Anda berat sekali itu, tetapi ini yang dituntut oleh rakyat kita," ucap Prabowo dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com.

Saat ini, Prabowo juga mengucapkan kepada Anies, Muhaimin, Ganjar maupun Mahfud MD yang telah berjuang semuanya dalam menghadapi beratnya Pilpres tahun 2024 tersebut.

Baca Juga: Manfaat Tersembunyi Tembakau: Perspektif Herbal dan Medis

"Saya terima kasih kepada Anies, Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud, kita berjuang. Saya yakin dorongannya Anies-Muhaimin, Ganjar-Mahfud sama dengan dorongannya saya, kita ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia," ungkapnya.

Tanggapan Anies

Ditanya soal tanggapannya terkait ucapan Prabowo yang menyebut senyumannya itu berat, Anies pun hanya bisa memberikan tanggapan yang singkat.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x