Sisa Laga Piala Presiden 2022 Grup C Digelar di Jalak Harupat, Tanpa Penonton! Begini Selengkapnya

- 20 Juni 2022, 13:00 WIB
Seluruh Sisa Pertandingan Piala Presiden di pinah ke Stadion si Jalak Harupat, tanpa penonton./pikiran-rakyat.com
Seluruh Sisa Pertandingan Piala Presiden di pinah ke Stadion si Jalak Harupat, tanpa penonton./pikiran-rakyat.com /

BANJARNEGARAKU - Sisa laga Piala Presiden 2022 grup C digelar di Jalak Harupat dan tanpa penonton! informasi selengkapnya terangkum pada artikel ini.

PSSI dan PT LIB resmi memindahkan venue pertandingan untuk dua laga sisa babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 ke di Jalak Harupat, tak hanya dipindah pertandingan juga digelar tanpa penonton.

Keputusan tersebut terkait buntut kejadian meninggalnya Bobotoh saat akan menonton pertandingan Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Jumat 17 Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Cara Melakukan Block Bola Voli, Latihan Soal PJOK Kelas 6 SD MI Semester 1 Beserta Kunci Jawaban

Keputusan pemindahan venue pertandingan dan diputuskan tanpa penonton dilakukan sebagai bentuk keprihatinan dan empati kepada keluarga korban

Sebelumnya dalam dua laga yang telah berlangsung, Persib bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung sedangkan untuk sisanya main di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Pesilat Kecil Desa Klampok Raih 3 Medali Perunggu pada Kejuaraan Dipayudha Pencak Silat PSHT Championship

Laga sisa di Grup C akan mempertemukan Bali United melawan Persebaya Surabaya, pada Senin 20 Juni 2022 dan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Selasa 21 Juni 2022.

Sebagaimana dikutip banjarnegaraku.com dari galamedianews.com pada artikel sebelumnya dengan judul Sisa Laga Piala Presiden 2022 Grup C Digelar Tanpa Penonton, Kapolresta Tegas Ingatkan Ini untuk Bobotoh.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x