Luar Biasa! Asmot Desa Pingit dan Desa Bandingan Berhasil Menjadi Jawara PORCAM Bola Voli Kecamatan Rakit

- 15 Agustus 2022, 08:34 WIB
Asmot Desa Pingit dan Desa Bandingan Berhasil Menjadi Jawara Turnamen Bola Voli PORCAM Kecamatan Rakit
Asmot Desa Pingit dan Desa Bandingan Berhasil Menjadi Jawara Turnamen Bola Voli PORCAM Kecamatan Rakit /Nowo Sarwidi/Banjarnegaraku/

BANJARNEGARAKU - Menjelang HUT Republik Indonesia ke-77 dan melaksanakan agenda kegiatan yang telah diberikan oleh KONI Kabupaten Banjarnegara Minggu, 14 Agustus 2022 KOK Kecamatan Rakit mengadakan PORCAM (Pekan Olahraga Kecamatan) bola voli.

Turnamen bola voli dilaksanakan dalam rangka memasyarakatkan olahraga sekaligus memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia.

Pelaksanaan PORCAM bola voli Kecamatan Rakit diadakan di lapangan Balairaksa desa Gelang, diikuti 24 tim putra dan 11 tim putri yang berasal dari 11 desa di wilayah kecamatan Rakit.

Baca Juga: Kontingen Jawa Tengah Isi Pembukaan Jamnas XI Tahun 2022 di Cibubur, Salah Satunya Tari Kolosal Kebhinekaan

Kegiatan ini dimulai dari pukul 09.00-24.00 WIB. Tim putra desa Pingit (Asmot) berhasil menjadi jawara setelah di partai puncak mengalahkan tim dari desa Adipasir dua set langsung 25-17 dan 25-21.

Sementara tim putri dimenangkan oleh tim dari desa Bandingan setelah mengalahkan tim desa Gelang di partai final dengan skor 25-17 dan 25-22.

Lebih lengkap mengenai daftar pemenang turnamen bola voli PORCAM Kecamatan Rakit adalah sebagai berikut.

Bola voli putra juara 1 tim Asmot desa pingit, juara 2 desa Adipasir , Juara 3 bersama desa Bandingan dan Adipasir.

Selanjutnya untuk bola voli putri juara 1 tim desa Bandingan, juara 2 desa Gelang, juara 3 bersama desa Pingit dan Adipasir.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x