Liga Champion: Newcastle Bantai PSG 4-1

- 5 Oktober 2023, 04:44 WIB
Newcastle VS PSG
Newcastle VS PSG /Newcastle United/

BANJARNEGARAKU- Kamis  5 Oktober 2023,  Liga Champion dini hari tadi, Newcastle menjamu PSG di kandang dan dibantai dengan skor 4-1.

Newcastle menurunkan skuad terbaiknya dengan Isak sebagai ujung tombak serangan, sementara, PSG dengan Ramos sebagai ujung tombak serangan.

Baca Juga: Ini 3 Lokasi Samsat Keliling di Banjarnegara Hari Ini Kamis 5 Oktober 2023

Babak pertama dimulai, PSG tampil menyerang sejak awal, lewat Mbappe melakukan crossing pada Dembele dengan sepakan keras melebar kiri gawang.

Newcastle mencoba menyerang lewat Guimaraes mengumpan pada Isak dengan sepakan keras dihalau Donnarumma, Almiron menyambar bola tersebut dengan sepakan keras dan gol. Skor 1-0 untuk Newcastle.

Peluang kembali didapat oleh Trippier melakukan crossing pada Isak dengan sepakan keras dihalau Donnarumma, Guimaraes melakukan umpan lambung pada Burn dengan tandukannya dan gol.Skor 2-0 unruk PSG. Hingga babak pertama usai skor 2-0 untuk Newcastle atas PSG.

Baca Juga: CPNS di 5 Instansi Ini Sepi Peminat, Bahkan Masih dibawah 10 Pelamar

Babak kedua dimulai, Tak mengendurkan serangan kali ini lewat Trippier memberi umpan terobosan pada Longstaff dengan sepakan keras dan gol.Skor 3-0 untuk Newcaslte.

PSG mencoba menyerang lewat Emery melakukan crossing pada hernandez dengan tandukannya dan gol.Skor 3-1 untuk PSG.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x