Bukan Streaming, 100% Gratis Begini Cara Nonton MotoGP IndonesianGP di Trans7 untuk TV Analog Maupun Digital

- 10 Oktober 2023, 17:23 WIB
Bukan Streaming, 100% Gratis Begini Cara Nonton MotoGP IndonesianGP di Trans7 untuk TV Analog Maupun Digital
Bukan Streaming, 100% Gratis Begini Cara Nonton MotoGP IndonesianGP di Trans7 untuk TV Analog Maupun Digital /Tangkapan Layar / YouTube Aldy Mandalika/

 

BANJARNEGARAKU.COM - Trans7 akan menyiarkan langsung MotoGP IndonesianGP di Sirkuit Mandalika, selain dengan cara streaming, dapat pula di saksikan langsung secara gratis dengan tv analog maupun Digital.

MotoGP Mandalika 2023 akan digelar pada 13-15 Oktober mendatang di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ini akan menjadi seri ketiga dari musim 2023.

Pada seri ini, persaingan di kelas MotoGP diperkirakan akan semakin sengit. Pecco Bagnaia dan Jorge Martin, yang saat ini menempati posisi pertama dan kedua klasemen, hanya terpaut tiga poin. Kedua pembalap ini pun dipastikan akan tampil all out untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Pertamina Pastikan Pasokan Energi di Pulau Lombok Aman, Bentuk Dukungan Kelancaran MotoGP

Selain Bagnaia dan Martin, ada beberapa pembalap lain yang juga berpeluang meraih kemenangan, seperti, Marc Marquez, Aleix Espargaro, Brad Binder.

Sayangnya peringkat ketiga klasemen sementara MotoGP 2023, Maeco Bezzechi harus absen karena Cidera, Murid Valentino Rossi itu cidera saat berlatih di Ranch VR46 Riders Academy

Selain persaingan di kelas MotoGP, dua pembalap Indonesia, Mario Aji dan Arbi Aditama, juga akan tampil di kelas Moto3. 

Baca Juga: 150 Penari Akan Meriahkan Pembukaan IndonesianGP MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: beragam sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x