Ini 2 Link Live Streamingnya, Head to Head Timnas Indonesia vs Australia: Indonesia Pernah Raih Kemenangan...

- 28 Januari 2024, 07:05 WIB
Timnas Indonesia vs Timnas Australia. Ini 2 Link Live Streamingnya, Head to Head Timnas Indonesia vs Australia: Indonesia Pernah Raih Kemenangan...
Timnas Indonesia vs Timnas Australia. Ini 2 Link Live Streamingnya, Head to Head Timnas Indonesia vs Australia: Indonesia Pernah Raih Kemenangan... /Kolase foto timnas Indonesia & timnas Australia

BANJARNEGARAKU.COM - Ini adalah sejarah baru bagi Indonesia karena baru pertama kalinya Timnas lolos babak 16 besar Piala Asia. Minggu 28 Januari 2024 Timnas Indonesia akan menghadapi Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023.

Dikutip banjarnegaraku.com dari Portal sulut, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) menegaskan, saat bertanding melawan Timnas Australia, pihaknya akan siap mengandalkan energi dari para pemain muda untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Tantangan Etika Wartawan dalam Pemeriksaan Aiman Witjaksono, Inilah Jalan Panjang Jurnalistik...

“Laga besok tidak akan mudah, karena Australia adalah tim kuat di Piala Asia. Mereka mempunyai power, mereka mempunyai kekuatan yang sangat kuat. Tetapi kita punya persiapan dan kita akan menunjukkan energi dari para pemain muda, itu bagus untuk pertandingan besok,” kata Shin dalam konferensi pers pra-pertandingan, Sabtu 27 Januari 2024.

Head to head antara Timnas Indonesia, ternyata sudah pernah 13 kali bertemu dengan Australia. Timnas Indonesia dua kali menang, imbang tiga kali, dan delapan kali kalah.

Head to Head Pertemuan Timnas Indonesia vs Australia:

- 1/1/1960: Indonesia vs Australia WO

- 17/11/1967: Indonesia vs Australia 0-2

- 7/10/1972: Indonesia vs Australia 1-4

- 13/3/1973: Australia vs Indonesia 2-1

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Portal Sulut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x