HARI INI! Indonesia vs Irak 6 Juni 2024: Inilah Statistik, Head to Head, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor...

- 6 Juni 2024, 09:30 WIB
HARI INI! Indonesia vs Irak 6 Juni 2024: Inilah Statistik, Head to Head, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor...
HARI INI! Indonesia vs Irak 6 Juni 2024: Inilah Statistik, Head to Head, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor... /Tangkap layar Instagram.com/ @rctisports

BANJARNEGARAKU.COM - Pada matchday ke-5 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, akan mempertemukan Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Irak di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis, 6 Juni 2024. Pertandingan Indonesia vs Irak akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Klasemen sementara saat ini, Indonesia berada di posisi kedua klasemen Grup F dengan tujuh poin. Kemenangan atas Irak akan memastikan Indonesia melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Jadwal Hari Ini 6 Juni, Siaran Langsung Indonesia vs Irak Kick Off 16.00 di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, dengan performa yang cukup baik, skuad Garuda memiliki modal kuat untuk meraih kemenangan. Di bawah asuhan Shin Tae-yong, Indonesia dapat menurunkan komposisi pemain terbaiknya, kecuali Jay Idzes yang absen.

Secara keseluruhan, Indonesia telah melakukan persiapan matang dengan menguji kekuatan mereka melawan Tanzania dalam laga uji coba sebelumnya. Di sisi lain, Irak datang ke Indonesia dengan kepercayaan diri tinggi.

Sedangkan, Tim yang dipimpin oleh Jesus Casas ini telah memenangkan semua empat pertandingan mereka di Grup F. Tidak hanya menang, Irak juga menunjukkan produktivitas tinggi dengan mencetak 12 gol.

Baca Juga: Tumbang lagi! Habis Wakil Indonesia di Tunggal Putra Indonesia Open 2024, Jonatan Christie pun Terhenti...

Dalam sejarahnya Indonesia melawan Irak, ternyata Indonesia belum pernah menang atau bahkan bermain imbang melawan Irak dalam lima pertemuan terakhir. Pada dua pertemuan terakhir, Indonesia kebobolan delapan gol dari Irak. Meskipun demikian, ada sisi positifnya: Indonesia selalu berhasil mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir melawan Irak.

Statistik Indonesia vs Irak

Dalam lima pertandingan terakhir, Timnas Indonesia menunjukkan performa yang kurang stabil. Persentase kemenangan mereka bervariasi antara 20% hingga 40%, sementara persentase kekalahan cukup tinggi, terutama pada periode dengan 80% kekalahan.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah