Viral! Menteri Luar Negeri Retno Marsudi Selalu Tampil Trendi, Terungkap Produk Lokal, Merk dan Ini Harganya..

- 6 November 2023, 09:07 WIB
Viral! Menteri Luar Negeri Retno Marsudi Selalu Tampil Trendi, Terungkap Produk Lokal, Merk dan Ini Harganya../@Menlu_RI
Viral! Menteri Luar Negeri Retno Marsudi Selalu Tampil Trendi, Terungkap Produk Lokal, Merk dan Ini Harganya../@Menlu_RI /

BANJARNEGARAKU.COM - Diberbagai kegiatan dan acara penampilan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi selalu sorotan netizen, karena selalu berpenampilan trendi, kira-kira apa ya?

Hal ini jadi sorotan netizen, Menlu Retno saat melepas bantuan untuk Palestina di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu 4 November 2023, nitizen terfokus melihat sepatu yang dikenakan Menlu Retno Marsudi.

Baca Juga: Mata adalah Jendela Dunia, Warga Banjarnegara Perlu Tingkatkan Kesehatan Mata dengan Cara Alami....

"Sepatu ibu retno keren," tulis salah satu nitizen di akun TikTok BGS Palestine.

"Kece sepatunya bu Retno," tulis nitizen lainnya.

Dilansir banjarnegaraku.com dari Portal Sulut pada 6 November 2023, Viral di Medsos, Apa Merk Sepatu Menteri Luar Negeri Retno Marsudi? Terungkap Produk Lokal, Ini Harganya.

Sepatu Bu Menlu Retno warna warni /D'LILAC/
Sepatu Bu Menlu Retno warna warni /D'LILAC/
Dan ternyata, kita tahu, ini bukan hanya sekali Menlu Retno tampil trendi dengan sepatu tersebut. Dibeberapa kesempatan Ibu Retno Marsudi sering menggunakan sepatu seperti itu. Beberapa waktu lalu Menlu Retno bikin warganet gagal fokus lewat sepatu beda warna antara kanan dan kiri.

Baca Juga: Simak Update Kondisi Air Terkini dan Langkah Darurat, Warga Jakarta Waspada Banjir....

Dari penampilannya, tentu saja Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dibanjiri pujian warganet karena dianggap punya penampilan yang keren. Menlu Retno berjalan dengan penuh wibawa dan percaya diri.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Portal Sulut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x