Kabar Duka dari IPB, GALANG EDHY SWASONO Mahasiswa Asal Banjarnegara Meninggal Saat Penelitian di Pulau Sempu

- 29 Desember 2023, 12:41 WIB
Kabar Duka dari IPB, GALANG EDHY SWASONO Mahasiswa Asal Banjarnegara Meninggal Saat Penelitian di Pulau Sempu
Kabar Duka dari IPB, GALANG EDHY SWASONO Mahasiswa Asal Banjarnegara Meninggal Saat Penelitian di Pulau Sempu /Brave/Galang /koleksi pribadi

Disclaimer: Bijaksanalah dalam membaca konten ini! Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda yang merasakan gejala depresi sehingga ada dorongan untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental. Anda dapat menghubungi layanan konseling terdekat di Kota/Kabupaten Anda.

BANJARNEGARAKU.COM - MALANG - BANJARNEGARA - Innalillahi wainna ilaihi roji'un. Kabar duka mengenai meninggalnya mahasiswa kembali ada dari IPB Bogor. Mahasiswa itu bernama GALANG EDHY SWASONO, saat melakukan penelitian di Pulau Sempu, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Almarhum GALANG EDHY SWASONO Bin Isnaryo merupakan mahasiswa IPB Bogor asal Desa Gununglangit RT.03 RW.04, Kecamatan Kalibening, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.
Galang pergi ke Pulau Sempu dalam rangka kegiatan penelitian bersama tim mahasiswa IPB Bogor. Informasi sementara Galang meninggal karena tenggelam. Kepastiannya menunggu Visum dari pihak Rumah Sakit.

Baca Juga: Jalur Arak-arakan Jenazah Lukas Enembe Ricuh, Beberapa Ruko Terbakar di Waena...

Kabar duka dari malang Jatim untuk keluarga di Banjarnegara Jateng. Galang Edhy Swasono, Mahasiswa Fakultas Kehutanan dan Lingkungan IPB Bogor yang dilaporkan hilang saat mengikuti kegiatan Ekspedisi Studi Konservasi Lingkungan (Surili) 2023 di Cagar Alam Pulau Sempu, Kabupaten Malang, Jawa Timur, dinyatakan meninggal karena tenggelam.

Ucapan bela sungkawa, duka cita mendalam pun ramai di medsos di komunitas wongapak, Banjarnegara, Purbalingga, Kebumen, Banyumas, Purwokerto, bahkan sampai Cilacap, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, hingga Batang.

Akun Ali Ori di akun IG banjarnegaraku.com mendoakan semoga GALANG EDHY SWASONO Bin Isnaryo husnul khotimah, diampuni segala dosa-dosanya dan diterima seluruh amalan solihnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin ya Robbal 'Alamiin.

Baca Juga: Kasus Suap Penetapan Anggota DPR RI, Mantan Anggota KPU Wahyu Setiawan Diperiksa Penyidik KPK

Pernyataan IPB terkait kronologi meninggalnya GALANG EDHY SWASONO

18 Desember Ekspedisi Surili Mulai

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Berbagai Sumber Antara medsos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x