Sandra Dewi Nasibnya Bakal Serupa, Usai Suami Harvey Moeis Terjerat Kasus Korupsi Ratusan Triliun....

- 2 April 2024, 22:32 WIB
Sandra Dewi Nasibnya Bakal Serupa, Usai Suami Harvey Moeis Terjerat Kasus Korupsi Ratusan Triliun....
Sandra Dewi Nasibnya Bakal Serupa, Usai Suami Harvey Moeis Terjerat Kasus Korupsi Ratusan Triliun.... /Instagram / sandradewi/

BANJARNEGARAKU.COM - Kasus korupsi yang menimpa suami dari Sandra Dewi, Harvey Moeis, masih menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Dan kabar terbaru kasus suami Sandra Dewi tersebut, diduga Sandra Dewi pun akan mengalami nasib yang sama, terseret kasus korupsi.

Kasus ini akan terus berkembang menurut hasil penyelidikan, pasalnya tindakannya merugikan negara hingga ratusan triliun rupiah. Sandra Dewi tampaknya akan terseret bahkan terancam dilaporkan ke Kejaksaan Agung.

Baca Juga: Pasar Murah Ramadhan Desa Candiwulan, Pemkab Purbalingga Sediakan 2800 Paket Sembako Murah

Dikutip banjarnegaraku.com dari jabar.pikiran-rakyat.com, setelah sebelumnya Harvey Moeis ditetapkan sebagai salah satu tersangka dalam kasus korupsi timah yang menyebabkan kerugian negara sampai Rp271 triliun. Kini, ia ditahan di Rutan Salemba cabang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Organisasi Pendekar Hukum Pemberantas Korupsi (PHPK) mengambil langkah tegas dengan melaporkannya ke pihak berwenang. Kini, Sandra Dewi tampaknya menghadapi konsekuensi dari kasus korupsi yang melibatkan sang suami.

PHPK menyatakan, bahwa mereka akan melaporkan Sandra Dewi ke Kejaksaan Agung pada hari ini, Selasa, 2 April 2024. Mereka menduga artis itu juga terlibat dalam kasus korupsi yang melibatkan Harvey.

Baca Juga: Putaran Ketiga, Pasar Murah Ramadhan Kembali Digelar di Candiwulan, Bupati Tiwi Turun Langsung Layani Warga...

"Kami meminta kiranya penyidik Kejaksaan untuk merapikan pasal tindak pencurian dalam kasus ini, yang mana menurut kami secara patut diduga Sandra Dewi dapat dikenakan pasal 55 Undang-undang pencucian uang," ungkap perwakilan PHPK pada Selasa, 2 April 2024.

Selain itu masih menurut PHPK, Sandra Dewi diduga menerima dana dari praktik korupsi dalam perdagangan timah.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: jabar.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x