Liga Inggris: Chelsea Kalahkan Fulham 0-2

- 3 Oktober 2023, 22:14 WIB
Fulham VS Chelsea
Fulham VS Chelsea /Chelsea FC/

BANJARNEGARAKU- Selasa 3 Oktober 2023, Liga Inggris dini hari tadi, Chelsea bertandang ke markas Fulham, dan menang dengan skor 0-2.

Chelsea menurunkan skuad terbaiknya dengan Broja sebagai ujung tombak serangan, sementara Fulham dengan Jimenez sebagai ujung tombak serangan.

Baca Juga: Hasil lengkap Cabor Badminton Asian Games 2023 Hari Kedua, Jonatan Christie Gagal Pertahankan Emas

Babak pertama dimulai, Chelsea tampil menyerang sejak awal lewat Gallagher memberi umpan pada Broja dengan sepakan keras melebar atas gawang.

Peluang kembali didapat oleh Chelsea lewat Colwill melakukan umpan lambung pada Mudryk dengan sepakan chip dan gol.Skor 0-1 untuk Chelsea.

Lagi-lagi Chelsea mendapat peluang lewat Palmer memberi assist pada Broja dengan sepakan mendatar dan gol.Skor 0-2. Hingga babak pertama usai skor 0-2 untuk Chelsea.

Baca Juga: Jonatan Christie Gagal Pertahankan Emas Asian Games, Jojo Kalah di Babak Pertama dari Chou Tien Chen

Babak kedua dimulai, tak mengendurkan serangan kali ini lewat Gallagher memberi umpan pada Maatsen dengan sepakan keras dihalau Leno, Enzo menyambar bola tersebut, melepaskan sepakan dihalau Leno.

Fulham mencoba menyerang lewat Castagne memberi umpan pada Iwobi melakukan crossing pada Vinicius dengan tandukannya ditepis Sanchez.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x